Forki Sumbar Pilih Andre Rosiade Secara Aklamasi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Minggu, Maret 21, 2021

Forki Sumbar Pilih Andre Rosiade Secara Aklamasi


Padang(SUMBAR).GP- Setelah dengan alot melakukan musyawarah mufakat bersama, Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Sumatera Barat bersepakat mengangkat secara aklamasi Andre Rosiade sebagai Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Forki terpilih periode 2021-2025 di Hotel Pangeran Beach, Sabtu (20/03/2021).

Mengapresiasi hal tersebut, Ir. Hendra Irwan Rahim, MM selaku pimpinan rapat pada Musyawarah Provinsi (Musprov) mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pengprov Forki Sumbar.

https://www.goparlement.com/2021/03/jelang-akhir-masa-jabatan-ketua-forki.html

Ir. Hendra Irwan Rahim, MM juga memberikan ucapan terima kasihnya kepada pengurus cabang (Pengcab), 19 keguruan karate, panitia penyelenggara, dan teman-teman media yang telah membantu sehingga Musprov Forki Sumbar dapat terselenggara dengan baik dan sukses.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Koni Sumbar Syaiful, SH, M.Hum, "Dengan terpilihnya secara aklamasi Andre Rosiade sebagai Ketua Pengprov Forki yang baru kita sangat berharap dibawah kepeminmpinan ketum baru ini, tetntu prestasi karate di Sumbar akan bertambah meningkat lagi," ungkapnya.

https://www.goparlement.com/2021/03/hj-lisda-hendrajoni-semmtr-memotivasi.html

Ketum Forki terpilih Andre Rosiade dalam pidato perdananya, mengatakan siap menjalankan amanah para peserta Musprov Forki demi masa depan induk oraganisasi olahraga itu, dan kemajuan prestasi karate di Provinsi Sumbar kedepan lebih baik dari sebelumya.

"Saya berterima kasih kepada semua peserta yang telah memberikan mandat kepada saya untuk menjadi Ketua Umum Pengprov Forki Subar yang baru," katanya.

Ia mengatakan Forki bukan milik satu atau dua perguruan karate saja, tetapi semua perguruan yang ada di Provinsi Sumbar.

Karena itu, tidak akan ada pembedaan antara satu perguruan dengan perguruan lainnya. Semua perguruan adalah anggota Forki dan memiliki hak yang sama.

https://www.goparlement.com/2021/03/musprov-forki-sumbar-2021-dibuka-secara.html

"Kami tidak akan membeda-bedakan satu sama perguruan lainnya. Perguruan baru mendapatkan perhatian yang sama," tegas Andre Rosiade yang juga adalah Anggota Komisi VI di Parlemen DPR RI

Dia mengatakan semua amanah yang sudah diembankan kepadanya akan dilaksanakan semaksimal mungkin guna kemajuan organisasi maupun prestasi atlet karate di Provinsi Sumbar.

Namun demikian, haruslah mendapat dukung semua perguruan yang ada. Sebab Forki ada, karena adanya perguruan."Tanpa ada perguruan, maka Forki tidak akan mungkin ada," kata Andre.

Dia menambahkan, ke depan ini ada agenda penting yang harus mendapatkan perhatian serius. Agenda penting itu adalah pelaksanaan PON XX yang berlangsung di Papua dijadwalkan Desember 2021.

"Karena waktunya sudah sangat dekat, untuk itu kita harus gerak cepat mempersiapkan helat PON ini dengan baik agar bisa merebut medali, dan dalam waktu dekat ini kita akan melakukan rapat persipan," tutup Andre Rosiade yang juga punya agenda kenegaraan ke Belanda, maka 4 April mendatang semua persiapan akan dibahas.


#GP | Red















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS