Jelang Akhir Masa Jabatan Ketua Forki Sumbar, Hendra Irwan Rahim Sampaikan Permohonan Maafnya - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Minggu, Maret 21, 2021

Jelang Akhir Masa Jabatan Ketua Forki Sumbar, Hendra Irwan Rahim Sampaikan Permohonan Maafnya


Padang(SUMBAR).GP- Ketua Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Sumatera Barat 2 periode Ir. Hendra Irwan Rahim, MM menjelang berakhirnya masa jabatannya pada Musyahwara Provisi (Musprov) 20 Februari 2021 di Hotel Pangeran Beach terlebih dahulu menyampaikan permohonan maaf kepada seluru pengurus Forki  dan perwakilan perguruan selama ia menjabat sebagai Ketua Forki Sumbar.

"Selama 10 tahun menjabat sebagai ketua Forki Sumbar, tentu saja disana sini masih ada kelemahan. Sebagai pengurus keseluruhan sekarang kami minta maaf selama menjalankan tugas dan amanah ini," kata Hendra Irwan Rahim dalam sambutannya yang sebentar lagi akan demisioner.

Pada kesempatan itu, Hendra Irwan Rahim berpesan, "Musprov adala hal biasa saja, jadi mari kita jalankan dengan kondisi tertib dan siapapun nantinya terpilih yang menjadi ketua Forki adalah ketua kita bersama - sama. Orang yang terbaik dari kita mari kita percayakan, karena ia akan punya tanggungjawab moral bagai kedepan Forki ini lebi baik kedepanya dari sekarang," tutup Hendra Irwan Rahim.


#GP | Red


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS