Hj. Lisda Hendrajoni ,SE.MMTr, Memotivasi Musprov Forki Sumbar - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Minggu, Maret 21, 2021

Hj. Lisda Hendrajoni ,SE.MMTr, Memotivasi Musprov Forki Sumbar



Padang(SUMBAR).GP- Wakil Ketua Umum DPP go ju as pusat Hj. Lisda Hendrajoni ,SE.MMTr, dalam sambutan resminya saat Musyawarah Provinsi (Musprov) Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Sumatera Barat (Sumbar) yang digelar di Hotel Pangeran Beach, Sabtu (20/03/2021) mejelaskan. "Kalau Forki Sumbar mau maju, kita harus pilih orang yang cekatan dan punya jaringan di tingakat atas," kata Hj. Lisda Hendrajoni ,SE.MMTr yang juga anggota parlemen di DPR RI di Komis VIII Fraksi Nasdem.

Kalau tidak, kata Hj. Lisda Hendrajoni ,SE.MMTr, "Yaa kita segitu gitu aja," tekuknya.

Kepada pengurus Forki Sumbar sebelumnya, Hj. Lisda Hendrajoni ,SE.MMTr juga mengucapkan apresiasi, karena telah berprestasi dikanca nasional dan  go internasional.

"Dibawah kepimimpinan saudara kita Bapak Hendra Irwan Rahim beserta jajarannya selama 10 tahun, tentu apa apa yang telah menjadi prestasi dapat kita pertahankan bahkan kita tingkatkan," imbaunya.

Setelah terpilih nantinya ketua baru, khusus untuk persiapan mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX di Papau bulan Desember 2021 ini, tentu ada semangat baru untuk menjadi lebih unggul lagi.

"Kita sangat berharap, ketua yang tepili nanti adalah ketua yang punya motivasi tinggi dan punya link ke pusat, sehingga akses link tersebut juga sala satu penentu untuk meningkatkan prestasi Forki Sumbar," tutup Hj. Lisda Hendrajoni ,SE.MMTr selaku srikadi Sumbar mewakili kursi Nasdem di Parlemen DPR RI ini.

#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS