Musprov Forki Sumbar 2021 Dibuka Secara Daring Dari Semarang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Sabtu, Maret 20, 2021

Musprov Forki Sumbar 2021 Dibuka Secara Daring Dari Semarang

 


Padang(SUMBAR).GP- Dewan Pengurus Pusat Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (DPP- Forki) diwakili oleh Ketua Komisi Organisasi, Daerah, dan Perguruan, Hartono membuka secara resmi Musyahwara Provisi (Musprov) Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Sumatera Barat (Sumbar) 2021 secara daring dari Kota Semarang, Sabtu (20/03/2021).

Musprov Forki Sumbar 2021 ini digelar di Hotel Pangeran Beach yang dihadiri oleh perwakilan dari19 pengurus Forki dan perguruan daerah Kabupaten/Kota di Sumbar.

Setelah Ketua Komisi Organisasi, Daerah, dan Perguruan memaparkan normatif tentang cara Musprov, maka ia berharap pelaksanaan Musprov Forki Sumbar 2021 ini berjalan dengan baik dan lancar, demokratis, suasana yang kondusif. Karena ini adalah organisasi pengabdian, "Mudah - mudahan berjalannya Musprov ini tampa ada hal - hal yang mengedepankan kepentingan personal maupun kepentingan kelompok, sehinggah dapat mengasilkan kepengurusan yang akan datang untuk membangun prestasi bersama - sama," ucapnya.

Dengan jumlah 19 perguruan dan pengurus Forki dari Kabupaten/Kota di Sumbar ini, tentu Forki Sumbar akan dapat memberikan kontrobusi secara nasional untuk mengangkat derajat dan mertabat bangsa," tandasnya.


#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS