Anggota DPRD Sijunjung Antonio Oksa Mursil, SE : Jalan tanah Tamparungo- Sumpur Kudus akan dibenahi tahun ini - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Minggu, Maret 21, 2021

Anggota DPRD Sijunjung Antonio Oksa Mursil, SE : Jalan tanah Tamparungo- Sumpur Kudus akan dibenahi tahun ini

 


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Sepanjang 1 km jalan Tamparungo- Sumpur Kudus yang kini masih jalan tanah dan persoalan terkait banjir menjadi hal yang dipertanyakan masyarakat  dalam acara  reses anggota DPRD Sijunjung Antonio Oksa Mursil, SE di Nagari Silantai, Sabtu (20/3) malam.

 
 

Dalam pertemuan reses Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dihadiri tokoh masyarakat, ninik mamak pemangku adat dan generasi muda Nagari Silantai itu,  Wali Nagari Sabran, selain menyampaikan berbagai  usulan dan harapannya kepada anggota Dewan juga mengapresiasi kegiatan pembangunan saat ini.


Disampaikan Sabran, kiranya 1 km jalan Tamparungo- Sumpur Kudus yang kini masih jalan tanah untuk segera dikerasi dengan cor beton.


Selain itu tokoh masyarakat lainnya juga  mengeluhkan seringnya bencana banjir yang memporak porandakan tanaman padi dan lahan lainnya selama ini.


Menanggapi semua keluhan masyarakat tersebut, Antonio politisi muda PKS itu, memaparkan secara bertahap satu persatu persoalan akan segera kita carikan solusinya.


"Seperti jalan tanah yang kini masih ada sekitar 1 km di jalur jalan Tamparungo- Sumpur Kudus Insya Allah tahun ini diatasi dangan mengarahkan aspirasi kita," beber Antonio.


"Terkait penanganan banjir di Silantai, yang selalu di keluhankan masyarakat, telah kita sampaikan dan dikomunikasikan dengan Balai Sungai 5 Sumbar, mudah mudahan segera diatasinya,"  terang Antonio.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS