Wakil Ketua Baznas Sijunjung H.Darmawan, SH Menyerahkan Bantuan 35 zak Semen Untuk Mushalla Nurul Yaqin Sungai Rambutan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wakil Ketua Baznas Sijunjung H.Darmawan, SH Menyerahkan Bantuan 35 zak Semen Untuk Mushalla Nurul Yaqin Sungai Rambutan.

Rabu, April 03, 2024



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Wakil Ketua BAZNAS Kabupaten Sijunjung H Dharmawan SH memberikan wejangan motivasi pembangunan Mushalla Nurul Yaqin Sungai Rambutan Jorong Muaro Gambok Nagari Muaro Kec Sijunjung sesaat setelah Berbuka Puasa Ramadhan bersama dengan segenap jemaah mushola tersebut, Selasa (2/4-3024).


Pada kesempatan yang sama, sang Buya merasa salut atas kecepatan pembangunan Mushalla Nurul Yaqin yang dinakhodai oleh seorang anggota Polres Sijunjung bernama BUDIMAN ADLIS yang tak mau disebutkan jabatan dan pangkatnya itu, tiba-tiba dapat memfungsikan mushalla tersebut untuk Shalat Tarwih mulai 1 Ramadhan 1445 H tepatnya Selasa (12/3-2024) diatas bangunan baru berukuran 12 M X 15 M dan telah beratap berkerangka baja ringan yang sekaligus berpeluang sangat untuk diusulkan berstatus Masjid, tutur Buya Darmawan dengan wajah ceria.


Dan malahan para jemaah bertekat akan memnyelenggarakan Shalat hari Raya idul Fitri 1 Syawal 1445 H Rabu (10 April 2024), dengan Khatib Ustadz  H Doni Syaputra, Lc., MA dan Iman akan dipimpin oleh Syafriwandi, SPd I, tukuk seorang jemaah yang tidak berkenan disebutkan namanya.


Dalam acara berbuka puasa bersama itu, terlihat hadir beberapa orang anggota Koramil 02 Kodim 0310 SSD dan  Bapak Edison St Perpatih   anggota kaum pewakaf tanah tapak berdirinya Mushalla tersebut.


Selanjutnya, pada kesempatan itu juga H Darmawan, SH atas nama BAZNAS Kabupaten Sijunjung menyerahkan bantuan berupa 35 Zak Semen yang  diterima oleh sekretaris Yasmardi, ST, semoga bermanfaat, tutup Sang Buya mengakhiri.


#GP  | era 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS