Kasat Binmas Polres Sawahlunto AKP Syafril.S.Pd Berikan Penyuluhan Kamtibmas di SMPN 6 Sawahlunto. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kasat Binmas Polres Sawahlunto AKP Syafril.S.Pd Berikan Penyuluhan Kamtibmas di SMPN 6 Sawahlunto.

Selasa, April 02, 2024

 


Sawahlunto (SUMBAR).GP- Kasat Binmas Polres Sawahlunto, AKP Syafril, S.Pd memberikan penyuluhan Harkamtibmas Edukasi dan Ceramah Agama di SMPN 6 Sawahlunto, Selasa, 2 April 2024.


Kegiatan yang dimulai pukul 8.00 dan berakhir pukul 9.00 wib itu juga hadir  Kepala SMPN 6 Sawahlunto Ramayenti,SS.MM para Majelis guru dan tata usaha dan 150 siswa sekolah tersebut


Selain menyampaikan ceramah agama di sekolah yang berkumpul di Muaro Kelaban itu, Kasat Binmas Syafril  juga memberikan Penyuluhan bahaya kenakalan remaja, penyalah gunaan narkoba dan pergaulan bebas.


"Para Siswa diingatkannya, supaya jangan melakukan pelanggaran hukum dan  menggunakan kendaraan secara ugal-ugalan dan jangan sampai mebully teman teman lainnya," ujar Syafril.


"Mari fokus dalam menuntut ilmu dan mencari ketrampilan demi kelancaran dan kesuksesan dalam hidup dikala dewasa nantinya," imbau Syafril.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS