Sekcam Lubuk Tarok Syahminur, SE., MM Buka MTQ Nagari Kampung Dalam. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sekcam Lubuk Tarok Syahminur, SE., MM Buka MTQ Nagari Kampung Dalam.

Minggu, April 07, 2024

 


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Sekretaris Kecamatan Syahminur,SE., MM  mewakili Camat Lubuk Tarok membuka secara resmi MTQ Nagari Kampung Dalam ke XIV di Masjid Urwatulwusqo Kampung Dalam, Jumat (5/4)


Pembukaan MTQ Nagari Kampung Dalam itu dihadiri Wali Nagari Kampung Dalam, Ketua BPN yang juga  Ketua Panitia MTQ, Wakil Ketua TP-PKK Kecamatan Lubuk Tarok, Ketua TP-PKK Nagari Kampung Dalam, Ketua Pengurus Masjid, Ninik Mamak, Alim Ulama,Tokoh Masyarakat, Qori/Qoriah beserta seluruh Jemaah Masjid.


Peserta MTQ ini berasal dari seluruh TPA/TPSA yang ada dari  Jorong dalam Nagari Kampung Dalam, bertujuan mencari bibit yang akan mengikuti MTQ Tingkat Kecamatan Lubuk Tarok yang akan diadakan bulan Mei 2024 di Nagari Buluhkasok.


Camat Lubuk Tarok diwakili Sekcam Syahminur, SE,.MM  dalam sambutannya,  menyampaikan arahan pesan-pesan pembangunan di Kabupaten Sijunjung di bawah kepemimpinan Bupati Sijunjung dan Wabup ( Beni Dwipa Yuswir dan Iraddatillah) telah banyak kemajuan yang diraih, seperti IPM Kabupaten Sijunjung telah meningkat, dan kini kita telah memiliki Perguruan Tinggi Negri UNP,  sarana prasarana Kesehatan RSUD Sijunjung semakin dilengkapi dan banyak lagi kemajuan yang telah kita capai.


"Pada  tahun 2024 ini kita dapat kuota/formasi PPPK dan CPNS sebanyak 2.797 orang, bagi yang berminat dan memenuhi syarat diharapkan untuk mempersiapkan diri mengikuti seleksi CPNS dan PPPK dimaksud," tegas Syahminur.


Pembukaan MTQ ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Sekcam Syahminur,  didampingi Wali Nagari, Ketua BPN, Ketua Masjid dan panitia lainnya.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS