Ketua Rumah Mualaf Kamang Baru Emriadi, S.Ag Salurkan Bantuan Paket Lebaran Kepada 6 orang Mualaf dari Darmawan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua Rumah Mualaf Kamang Baru Emriadi, S.Ag Salurkan Bantuan Paket Lebaran Kepada 6 orang Mualaf dari Darmawan.

Senin, April 08, 2024

 


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Ketua Rumah Mualaf Kecamatan Kamang Baru Emriadi, S.Ag menyalurkan bantuan paket lebaran kepada 6 orang mualaf di Mushalla Amirul Mukminin Simpang Kamang, Senin (8/4).


Kegiatan penyaluran dana paket lebaran tersebut dilaksanakan pukul 15.00 wib itu bersama Penyuluh Agama Aliyasman,S.Sos.I dan Hendra Yani.S.Pd.I., disaksikan oleh Pengurus Mushalla Amirul Mukminin dan jemaah lainnya.


Menurut Emriadi, kita selaku Ketua Rumah Mualaf Kecamatan Kamang Baru sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pengurus LazisMU Sijunjung dan Darmawan lain yang tidak mau disebutkan namanya yang telah berkontribusi dalam pemberian paket ini.


"Semoga LazisMU Sijunjung semakin eksis kedepannya dalam pengelolaan Zakat Infaq dan Shadaqah serta para darmawan yang telah berkontribusi ini dilipat gandakan rezekinya oleh Allah SWT dimasa yang akan datang," ungkap Emriadi sebelum penyerahan paket lebaran Muallaf tersebut.


Dikatakannya, jumlah paket lebaran untuk  masing masing Mualaf tersebut sebesar Rp 400.000,- (empat ratus ribu rupiah) dananya bersumber dari LazisMU Sijunjung Rp600.000 dan sisa lainnya berasal dari darmawan hamba Allah SWT.


"Saat ini jumlah mualaf yang dalam pembinaan Rumah Mualaf Kecamatan Kamang Baru sebanyak 75 orang, dan sesudah lebaran Idul Fitri ini akan bertambah 2 orang lagi, sehingga menjadi 77 orang nantinya," ujar Emriadi.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS