Perantau Nagari Buluh Kasok (IKPB) Buka Puasa Bersama dan Salurkan Bantuan untuk Masjid dan Anak Yatim. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Perantau Nagari Buluh Kasok (IKPB) Buka Puasa Bersama dan Salurkan Bantuan untuk Masjid dan Anak Yatim.

Minggu, April 07, 2024



Sijunjung (SUMBAR).GP- Ikatan Kesatuan Perantau Bulukasok (IKPB) laksanakan buka puasa bersama dengan tiem Ramadhan, Pengurus masjid serta Anak Yatim di  Masjid Mujahidin, Nagari Silongo, Kecamatan Lubuk Tarok, Jumat (5/4).


Ketua Tiem Ramadhan Masjid Mujahidin Silongo, Syahminur, SE mengatakan, kegiatan buka puasa bersama perantau dengan warga dan tokoh masyarakat serta Anak Yatim ini  merupakan kegiatan rutin IKPB setiap tahunnya.


Pada kesempatan tersebut, IKPB juga menyalurkan bantuan sebesar Rp5 juta setiap masjid yang ada di Silongo, Buluh Kasok dan Jorong Taratak Buluhkasok, dengan rincian untuk pembangunan masjid Rp2,5 juta dan untuk santunan anak yatim Rp2,5 juta.


Dikatakan Syahminur yang juga Sekcam Lubuk Tarok itu, dana bantuan tersebut bersumber dari sumbangan yang dikumpulkan perantau DPP IKPB dipimpin Ketuanya H.Asril Djanis yang membawahi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) IKPB Sumbar, IKPB Riau, IKPB Kepulauan Riau, IKPB Jakarta, IKPB Bandung dan IKPB daerah lainnya.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS