Rumah Mualaf Kecamatan Kamang Baru Apresiasi Program Kemaslahatan Berkah Ramadhan BPKH. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Rumah Mualaf Kecamatan Kamang Baru Apresiasi Program Kemaslahatan Berkah Ramadhan BPKH.

Rabu, April 24, 2024

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Ketua Pengurus Rumah Mualaf Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Emriadi, S.Ag mengapresiasi program kemaslahatan Berkah Ramadhan Bersama BPKH 1445 H.


Melalui program Berkah Ramadhan Bersama BPKH ini, 10 orang mualaf warga binaan Rumah Mualaf Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung memperoleh bantuan mushaf Al-Qur'an, ujar Emriadi usai menerima mushaf Al-Qur'an dari Lazismu Provinsi Sumbar via Herman, S.Ag selaku Ketua LazisMu Sijunjung, Selasa (23/4).


"Alhamdulillah, bantuan mushaf Al-Qur'an dari BPKH ini sangat besar artinya bagi kita dalam meningkatkan kemampuan baca Alquran bagi para Mualaf," ungkap Emriadi yang juga Penyuluh Agama Fungsional (PAF) Kecamatan Kamang Baru itu.


Dari 75 orang mualaf binaannya, pada saat ini  dapat berkah program BPKH sebanyak 10 orang yaitu, Robis Sitorus, Rizki, Yarman, Saimin, Emiyus Zei, Senarius Sabelau, Julianto, T., Darto, Santa Yolana dan Varmila Halawa, terang Emriadi.


Ditambahkan oleh Emriadi, bermohon kepada Lazismu untuk dapat mencarikan para donatur yang akan memberikan bantuan buku buku bernuansa islami, kita dengan tangan terbuka akan menerima bantuan buku buku tersebut.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS