Camat Kupitan Zainuddin SE: Pergunakan Dana BLT Untuk Yang Sangat Prioritas . - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Camat Kupitan Zainuddin SE: Pergunakan Dana BLT Untuk Yang Sangat Prioritas .

Rabu, April 24, 2024

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Camat Kupitan Zainuddin, SE menegaskan, pergunakan dana Bantuan langsung Tunai (BLT) kepada kebutuhan yang perioritas, karena dana BLT ini gunanya untuk membantu masyarakat desa ini.


Hal itu diungkapkan Camat Kupitan Zainuddin, SE saat penyerahan dana BLT triwulan 1 periode Januari - Maret 2024 di Kantor Desa Kampung Baru, Rabu (24/4) pagi menjelang siang.


"Dengan diterima dana BLT ini bagi Masyarakat, bisa membantu meringankan beban ekonomi nya saat ini, oleh sebab itu  beli lah yang sangat dibutuhkan saja,"  ungkap Zainuddin,SE.


Hadir dalam kegiatan penyerahan dana bagi 25 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)  Camat Kupitan Zainudin, SE.,  Babinsa Serka Rahmad,  Pendamping Desa dan Lokal Desa, Fitri Surya Dewi ST dan Rio Mainaldo, S.Pd.I., Ketua 

BPD dan Anggota diwakili Khairudin S.Pd serta Kades Jalnibus,S.Pd.MM 

dan Perangkat Desa lainnya.


Pendamping Desa Rio Mainaldo, dalam sambutannya menyebutkan, Program BLT ini merupakan program rutin dari Kemendes setiap tahun  & berkelanjutan dalam rangka membantu meringankan beban ekonomi masyarakat.


Sedangkan Kades Jalnibus menuturkan, mekanisme pemilihan KPM ini sudah menurut regulasi yang ada, sehingga jumlah yang 25 KPM sudah menjadi ketetapan bersama dari stok holder kita.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS