Purwani , S.Pd : Kabupaten Sijunjung Siap Menghadapi FLS2N Tingkat Provinsi Sumbar - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Purwani , S.Pd : Kabupaten Sijunjung Siap Menghadapi FLS2N Tingkat Provinsi Sumbar

Minggu, April 28, 2024


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kepala Seksi Kurikulum Bidang SD Dinas Pendidikan Kabupaten Sijunjung,Purwani, S.Pd mengatakan, kita telah siap untuk  mengikuti FLS2N SD Tingkat Provinsi Sumbar. Kita akan  mengutus juara I dan II dari hasil lomba FLS2N Tingkat Kabupaten Sijunjung kemarin.


Hal itu diungkapkan Purwani, S.Pd via WhatsAppnya, Minggu (28/4) sehubungan dengan selesainya pelaksanaan kegiatan FLS2N SD tingkat Kabupaten Sijunjung beberapa hari lalu.


Dikatakan Purwani, jadwal yang pasti pelaksanaan FLS2N tingkat Provinsi Sumbar belum kita terima, tetapi diperkirakan sekitar awal Juni 2024 mendatang.


"Kita masih menunggu surat undangan resmi dari Panitia Pelaksana Provinsi tentang pelaksanaan kegiatan FLS2N SD tingkat Provinsi Sumbar itu," ujarnya.


Yang pastinya, kita telah siap untuk mengikuti FLS2N SD tingkat Provinsi Sumbar itu, dengan telah dapat ditetapkan para juara FLS2N tingkat Kabupaten Sijunjung tahun 2024.


Disebutkannya, yang berhasil menjadi, juara I, II dan III cabang menari adalah kontingen SDN 12 Mundam Sakti, SDN 31 Muaro dan SDN 6 Bukit Bual. Cabang Gambar bercerita juara I, II dan III adalah utusan SDN 1 Palaluar, SDN 1 Sungai Lansek dan SDN 12 Padang Laweh.


Pada cabang Solo Song juara I diraih SDN 4 Mundam Sakti, juara II diraih SDN 11 Palaluar dan juara III ditempati SDN 29 Muaro. Dalam Cabang Pantomim juara I, II dan III diraih oleh SDN 1 Sijunjung, SD IUT Padang Sibusuk dan SDN 4 Mundam Sakti.


Sedangkan pada cabang mengayam (Kriya) kata Purwani juara I diraih oleh SDN 25 Padang Laweh, juara II ditempati SDN 31 Muaro dan juara III diraih oleh SD  Assalam


 #GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS