Pokja IV PKK Tanjung Bonai Aur promotori Senam Massal - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pokja IV PKK Tanjung Bonai Aur promotori Senam Massal

Minggu, April 28, 2024


Sijunjung (SUMBAR).GP- Pokja IV PKK Nagari  Tanjung Bonai Aur (TBA) Kecamatan Sumpur Kudus laksanakan senam massal di lapangan bola setempat, Minggu (28/4) 


Senam massal disponsori Pokja IV PKK membidangi kesehatan, kelestarian lingkungan hidup dan perencanaan sehat diikuti oleh perangkat nagari, kelompok senam  lansia, kader kader nagari dan masyarakat Nagari Tanjung Bonai Aur.


Hadir dalam kegiatan senam massal tersebut, Kepala Puskesmas Kumanis, diwakili Penyuluh Kesehatan Masyarakat Sumri Utami, SKM.,  Wali Nagari Tanjung Bonai Aur, Ketua TP. PKK Nagari Tanjung Bonai Aur dan para  Petua PKK Jorong dalam Nagari TBA.


"Kegiatan senam ini menjadi agenda rutin bulanan bagi PKK Nagari Tanjung Bonai Aur bersama dengan Kelompok - Kelompok yang ada dan masyarakat, bertujuan untuk memberlakukan kebiasaan hidup sehat sesuai arahan Pemerintah kita," ungkap Ketua TP PKK TBA  Ny.Sutri Nengsih Hendra


Disela pelaksanaan senam ini, juga  diadakan penyuluhan Kesehatan dari Puskesmas Kumanis yang disampaikan oleh Penyuluh Kesehatan Masyarakat,  Sumri Utami, SKM tentang  Penyakit menular, Istirahat yang cukup, gizi seimbang dan kesehatan bayi, Vaksinasi terhadap Balita, bahaya rokok, serta himbauan untuk mengkonsumsi makanan yang kita produksi sendiri dan diselingi dengan diskusi


Wali Nagari Tanjung Bonai Aur Hendra Basri, A.Md. NL.P dalam pengarahannya, menyampaikan ucapan terimakasih kepada TP. PKK Nagari Tanjung Bonai Aur dan kepada seluruh yang mengikuti kegiatan senam massal ini.


"Teruslah semangat  melakukan kegiatan yang positif dilingkungan Nagari kita ini, dengan kegiatan yang luar biasa ini semoga jasmani dan rohani bisa sehat dan kita bisa berpikir secara sehat pula," ungkap Wali Nagari TBA.


#GP | Herman | Hendra B.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS