Purna Bhakti Pendidik dan Tenaga Kependidikan SD Kecamatan Kamang Baru Adakan Halal Bi Halal. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Purna Bhakti Pendidik dan Tenaga Kependidikan SD Kecamatan Kamang Baru Adakan Halal Bi Halal.

Sabtu, April 27, 2024



Sijunjung (SUMBAR).GP- Sebanyak 41 orang dari 75  anggota Purna Bhakti Pendidik dan Tenaga Kependidikan SD Kecamatan Kamang Baru, hadiri acara halal bi halal, di Masjid Al Ikhsan Simpang Baru Baro, Sungai Tambang, Sabtu (27/4).


Kegiatan dimulai pukul 12.30 dengan Shalat Zuhur berjamaah dilanjutkan dengan makan bersama secara presdiner dengan penceramah Buya Bustamam Habib, MMPd dan pembacaan Ayat Suci Al Quran oleh Ernawira, S.Pd.


Menurut Koordinator Wilayah I Laswan, S.Pd.,  selain mengikuti pencerahan dari Buya Bustamam Habib putera Lubuk Tarantang itu, juga mengadakan musyawarah Anggota Purna Bhakti dipimpin Koordinator Umum Burhanudin, S.Pd.


"Kegiatan ini merupakan pertemuan kedua, sebelumnya juga sudah ada pertemuan perdana dengan acara buka bersama di Cafe Tang Aie Sungai Lansek, Selasa (2/4) lalu," papar Laswan.



Dalam musyawarah anggota yang dihadiri 41 orang dari 75 anggota terdaftar setuju membuat tiga (3)  kesepakatan yakni;

Pertama, melaksanakan pertemuan rutin 3 bulan sekali,

Kedua, menunaikan iuran bulanan,

Ketiga, melaksanakan kegiatan sosial bagi anggota yang sakit dan meninggal dunia.


Apapun tema yang diangkat dalam halal bi halal saat  ini "Melalui Halal bi halal Purna Bhakti Pendidik dan Tenaga Kependidikan SD Kecamatan Kamang Baru, Kita tingkatkan Hubungan Silaturahmi" ujar Laswan.

#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS