Pengurus Persatuan Pemuda Muaro (PPM) Periode 2024-2027 Dilantik Wali Nagari dan Dihadiri Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pengurus Persatuan Pemuda Muaro (PPM) Periode 2024-2027 Dilantik Wali Nagari dan Dihadiri Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir.

Minggu, April 28, 2024


Sijunjung (SUMBAR).GP - Meskipun dalam siraman hujan, tidak mengganggu acara Pelantikan Pengurus Persatuan Pemuda Muaro (PPM) periode 2024-2027 di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Muaro, Sabtu(27/4) malam.


Pelantikan Pengurus PPM periode 2024-2027 itu dilakukan langsung Wali Nagari Muaro dihadiri Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, Kepala OPD serta Kepala BUMD, Camat Sijunjung dan Para Tokoh Masyarakat kenagarian Muaro. rombongan langsung.


Serangkaian acara, mulai dari saat pelantikan, sambutan Ketua Umum PPM  periode sebelumnya Erwindra, Ketua Umum



PPM terpilih 2024-2027 serta sambutan Wali Nagari dalam kondisi hujan deras,  sehingga tempat duduk dibawah tenda yang sebelumnya rapi menjadi tak karuan dipenuhi oleh pengunjung yang ingin berteduh.


Alhamdulillah, pada saat acara pengarahan Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir tiba hujanpun reda, sehingga pesan pesan Bupati dapat  didengar oleh pengunjung terutama Pengurus PPM periode 2024-2027 yang baru saja dilantik .



Ketua PPM yang lama Erwindra dalam sambutannya, meminta permohonan atas segala kelemahan selama memimpin PPM 3 tahun berlalu, serta ucapan terima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak, baik anggota pemuda, Ninik mamak dan Pemerintah Nagari Muaro selama ini.


Pada kesempatan ini, kami mengaturkan selamat kepada saudara Edi Kurniawan yang dipercayakan sebagai Ketua Umum PPM periode 2024-2027, kami yakin dan percaya saudara Edi Kurniawan akan lebih bisa membawa Pemuda Muaro menjadi pemain dan bukan jadi penonton di Ibu Kota  Kabupaten Sijunjung ini.


Ketua  PPM Periode 2024-2027 Edi Kurniawan dalam sambutannya,  kami menyadari betapa beratnya tugas dan tanggungjawab yang  diembankan ke pundak kami pribadi, tetapi saya yakin dan percaya semua itu dapat terlaksana bila semua anggota pengurus yang dilantik bersama tadi saling isi mengisi dan bahu membahu dalam pelaksanaan tugas tugas kita kedepan.


Tentu kami berharap suport dari semua pihak, seperti Pemuda Jorong, Pemerintah Nagari, Kecamatan dan Pemerintahan Kabupaten Sijunjung sendiri termasuk support dari Ketua Umum yang lalu.


Pengurus PPM ini dikukuhkan dengan SK Wali Nagari Muaro Nomor:188.47/50/KPTS-WN-2024 dengan Komposisi Pelindung dan Penasehat, Pembina, Pengurus Inti dan Bidang-Bidang.


Pengurus Inti PPM periode 2024-2027 terdiri dari Ketua Umum Edi Kurniawan Paduko Karak dengan tiga wakil ketua Mawardi, Mardiwan Arraisi dan Karimi Kasni, Sekretaris Umum Musannif Raif, Bendahara Umum Novrizal Maulidi dibantu oleh Wakil Bendahara I dan II yaitu Desman Hadi Putra dan Novi Susanti.



Pengurus PPM dilengkapi dengan;

I. Bidang Organisasi, Ketua dan Sekretaris bidang, Mawardi dan  Rahmad Edward dengan tiga orang anggota.

II. Bidang Pendidikan dengan Ketua Areski Saputra, Sekretaris M.Satria dengan tiga orang anggota.

III. Bidang Keagamaan, Ketua dan Sekretarisnya Novriwan Herlas Sandi dan Alfauzi Desta P dan tiga anggota.

IV.Bidang Olahraga,Seni dan Budaya Ketua Pendi Taruna Jaya, Sekretaris Afrizal (Merun) dengan tiga orang anggota.

V. Bidang Ekonomi Kreatif, Ketua dan Sekretarisnya Caprizal dan Marisal dengan tiga orang anggota.

VI.Bidang Hubungan Antar Lembaga Ketua Doni Novriadi, Sekretaris Elvin Pranata dengan tiga orang anggota.

VII.Bidang Humas dan Kemitraan sebagai Ketua Zulkarnain, Sekretaris Beni Saputra dengan tiga orang anggota.

VIII. Bidang Perlindungan Perempuan dan Anak, Ketua Singki Wahyuni, Sekretaris Yulina Putri dengan tiga anggota.


#GP | Herman.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS