Ketua PDA Kabupaten Sijunjung Nori Bahar, SHI.MH hadiri Syawal Muhammadiyah dan Aisyiyah Kecamatan Sijunjung - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua PDA Kabupaten Sijunjung Nori Bahar, SHI.MH hadiri Syawal Muhammadiyah dan Aisyiyah Kecamatan Sijunjung

Minggu, April 28, 2024



Sijunjung (SUMBAR).GP- Pimpinan Daerah 'Aisyiyah (PDA) Sijunjung Nori Bahar, SHI, MH hadiri kegiatan Syawal Muhammadiyah & 'Aisyiyah Cabang Sijunjung, Sabtu (27/4) di  Perguruan 'Aisyiyah Sijunjung.


Kegiatan ini juga di hadiri anggota DPRD Kabupaten Sijunjung, Aroni Basri, PCM, PCA, dan majelis guru Paud, TK, MI, dan SLB dibawah naungan Aisyiyah.


Kegiatan diawali dengan sambutan Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Sijunjung yang mengatakan , kegiatan Syawal ini sebagai upaya peningkatan silaturrahim warga  Muhammadiyah 'Aisyiyah cabang Sijunjung.


Ketua PDA Kabupaten Sijunjung 

Nori Bahar, menyampaikan sampaikan apresiasi atas kegiatan yang digelar, PCA Kecamatan Sijunjung,  karena pertemuan ini sebagai upaya memupuk persaudaraan dan kebersamaan. 



"Mari kita selalu merujuk kepada pesan KH Ahmad Dalan disaat ‘Aisyiyah baru terbentuk pada tahun 1917 lalu,  "Bergabunglah bersama  ‘Aisyiyah penuh keihklasan hati, berorganisasi penuh keinsyafan,  jangan beralasan yang tidak diang

gap sah oleh Allah,  hanya untuk menghindar suatu tugas yang diberikan, memiliki tekad bulat dan berazam membela kesucian agama Islam, dan menjaga persaudaran dan persatuan, saling menjaga untuk mewujudkan tujuan ‘Aisyiyah" himbau Ketua PDA Nori Bahar.


Sedangkan Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung, Aroni Basri dalam sambutannya mengajak warga Muhammadiyah dan Aisyiyah selalulah saling berkomunikasi dalam organisasi, sehingga berjalan dengan baik.


Kepada majelis guru, Aroni Basri menghimbau untuk berusaha meningkatkan potensi diri agar profesional dalam menjalankan tugasnya.


"Insyaallah kita akan bantu mewadahi adanya dana untuk peningkatan potensi para guru guru disini, ujar Aroni Basri mengakhiri sambutannya.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS