Jajaran Polsek Gaung Lakukan Operasi Ketupat Lancang Kuning di Pelabuhan Kuala Lahang. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Jajaran Polsek Gaung Lakukan Operasi Ketupat Lancang Kuning di Pelabuhan Kuala Lahang.

Senin, April 08, 2024

 


Indragiri Hilir(RIAU).GP- Jajaran Polsek Gaung, Polres Indragiri Hilir melakukan monitoring dan pengamanan keberangkatan speed boat yang membawa penumpang di Pelabuhan Kuala Lahang, Senin (8/4) pagi tadi.


Kapolsek Gaung Iptu Andrianto SH MH media goparlemen, Senin, menuturkan, petugas yang dilibatkan dalam operasi tersebut adalah, Aiptu Edysyah Putra Bangun, Bripka Ronald Manulang dan Bripka Saut Nainggolan.


Dikatakannya, yang menjadi sasaran kegiatan ini pertama masyarakat yang melaksanakan kegiatan atau aktivitas, kedua meningkatkan patroli di pusat keramaian dan ketiga monitoring dan pengamanan kedatangan speedboat yang membawa penumpang.


Operasi Ketupat Lancang Kuning tahun 2024 di Pelabuhan Kuala Lahang Kecamatan Gaung ini juga sebagai antisipasi tindakan perbuatan TP Curas atau jambret dan copet di Wilkum Polsek Gaung.


"Selain itu juga untuk mengingatkan  para supir dan pemilik speed boat agar tidak memuat barang dan orang melebihi muatan kapal atau over kapasitas," papar Andrianto.


Didapatkan hasil pada giat tersebut, sebagai berikut, pertama dapat memberikan rasa aman  dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dan keduab terciptanya situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Gaung.


"Dari laporan petugas terpantau jumlah penumpang speedboat Rezeki Abadi sebanyak 12 orang dan speed boat Al Express dengan 16 orang penumpang, kegiatan berakhir pukul 8.50 wib dalam kondisi aman dan terkendali," ungkap Andrianto.


#GP | Herman





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS