Kadis Pendidikan dan Kebudayaan diwakili Kasi Kurikulum SD Purwani, S.Pd : Kepala Sekolah Supaya Dapat Menjalin Hubungan Kerjasama Yang Baik Dengan Sesama Dan Stake holder lainnya. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan diwakili Kasi Kurikulum SD Purwani, S.Pd : Kepala Sekolah Supaya Dapat Menjalin Hubungan Kerjasama Yang Baik Dengan Sesama Dan Stake holder lainnya.

Rabu, April 24, 2024



Sijunjung (SUMBAR).GP- Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan diwakili Kasi Kurikulum pada  Bidang SD, Purwani, S.Pd menghimbau agar Kepala SD bisa menjalin kerjasama yang baik sesama guru, dan stok holder lainnya seperti dengan komite dan Wali Nagari dimana bertugas.


Hal itu dilontarkan Kadis Pendidikan diwakili Purwani, S.Pd ketika memberikan arahan dalam serah terima jabatan (Sertijab) beberapa kepala SD di Kecamatan Tanjung Gadang, Senin (22/4).


Lebih lanjut, Purwani mengingatkan agar kepala sekolah  bisa memberikan memotivasi teman teman guru untuk buka,  Platform Merdeka Mengajar (PMM) bagi yang belum dan selanjutnya dapat mengerjakan modul modul yang ada di PMM tersebut.


Dikatakannya, dengan menggunakan Pengelolaan Kinerja melalui Platform Merdeka Mengajar, Guru dan Kepala Sekolah dapat melakukan Pengelolaan Kinerja yang lebih kontekstual dan spesifik untuk pelaksanaan tugasnya sebagaimana visi transformasi pembelajaran yang ditetapkan Kemendikbudristek.


Pengelolaan Kinerja pada PMM adalah alat bantu yang memudahkan Guru dan Kepala Sekolah untuk menentukan sasaran kinerja yang lebih kontekstual sesuai kebutuhan satuan pendidikan dan pengembangan karir guna peningkatan kualitas pembelajaran yang berpusat pada peserta didik. Fitur Pengelolaan Kinerja ini telah terintegrasi dengan layanan e-kinerja yang dikelola oleh Badan Kepegawaian Negara.


Kepala sekolah yang diserahkan terimakan di Kecamatan Tanjung Gadang itu adalah SDN 13 Pulasan, SDN 17 Pulasan, SDN 10 Tanjung Gadang, SDN 21 Tanjung Lolo, SDN 20 Timbulun, SDN 18 Tanjung Gadang.


#GP | Herman.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS