Grand Final Pemilihan Duta Genre 2024 Kabupaten Sijunjung akan segara digelar - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Grand Final Pemilihan Duta Genre 2024 Kabupaten Sijunjung akan segara digelar

Rabu, April 24, 2024



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Setelah melalui  tahap seleksi mulai dari administrasi,tes tertulis, Psikologi,talenta, Public Speaking serta pengetahuan tentang program bangga kencana maka sekarang sudah terpilih calon Duta Genre nominasi 10 besar.


Demikian disampaikan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PP-KB) Roni Satria SSTp,M.Si melalui Sekretaris Dinas Hendri Nurka,S.Sos,M.Si., Selasa (23/4) 


Dikatakannya,  dari 38 orang peserta utusan dari 8 kecamatan dalam  Kabupaten Sijunjung melalui seleksi semua Balai Penyuluh yang ada, maka sekarang menyisakan 10 peserta calon duta genre putra dan 10 calon Duta Genre Putri.


Ke 10 pasang calon  Duta Genre terpilih bagian putera adalah Muhammad Yovandi,utusan SMAN 1 Sijunjung, Alwino Ghenta Pratama, utusan SMAN 1 Sijunjung,   Gilang Oktarian Putra utusan Masyarakat Kupitan,  Doni Putra dan Khalifatun Nufal keduanya utusan  MAN 1 Sijunjung. 


Berikutnya pada bagian putera Gio Marsha Prasetia, utusan  SMKN 4 Sijunjung, Ilman Zuhri, utusan SMAN 12 Sijunjung, Faiz Harinata utusan masyarakat Kecamatan Sumpur Kudus dan Fikri Ramadhan utusan SMAN 10 Sijunjung dan Hudzai Fahri, utusan SMAN 3 Sijunjung.


Pada bagian Puteri, Adri Firpi Nadjwa Mudari,  utusan SMAN 8 Sijunjung, Berly Alcya Callista, utusan SMAN 2 Sijunjung, Intan Laura Fatrisia,  utusan SMKN 4 Sijunjung, Zera Amelia Putri, utusan SMAN 4 Sijunjung, Alycia Della Costa, utusan SMAN 10 Sijunjung, Nailah  Faiza Ma'wa,  utusan SMAN 1 Sijunjung, Felisya Indriani, utusan SMAN 1 Sijunjung, Miftahul Hasanah utusan SMKN 1 Sijunjung, Nabiela Al Fitri utusan SMAN 7 Sijunjung dan Azzurriyati Afiyah utusan MAN 1 Sijunjung 


Lebih lanjut Sekretaris DPPKB Hendri Nurka,S.Sos,M.Si didampingi Kabid KSPK Nuswita S.St,MM mengatakan, seleksi berikutnya  akan kita adakan pada grand final yang Insyaallah, direncanakan akan dilaksanakan pada 11 Mei 2024 mendatang, setelah semua calon duta genre yang rata-rata  pelajar dan mahasiswa selesai mengikuti ujian sekolah.


Semua Peserta yang terpilih nominasi 10 besar akan mengikuti pembekalan dulu pada hari Kamis 25 Mei 2024 dengan Nara Sumber Bunda Genre Ny. Nedia Fitri Benny Dwifa, Kapolres Sijunjung  AKBP Andre Anas  dan dari Dinas Pengendalian Penduduk & KB.


Pada malam Grand Final, yang akan menjadi tim penilai/dewan juri  adalah berasal dari Kantor Perwakilan BKKBN propinsi Sumatera Barat, Ketua MUI Kabupaten Sijunjung, Forum  Genre, serta dari Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Sijunjung.


Kita mohon dukungan dari semua pihak agar pemilihan Duta Genre ini berjalan dengan lancar dan akan terpilih Duta Genre terbaik yang akan kita usulkan dalam ajang Pemilihan Duta Genre tingkat Provinsi Sumatera Barat, tutup Hendri.


#GP | Herman | Hn.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS