5 Orang Siswa Madrasah Aliyah Muhammadiyah Koto VII Dapat Bantuan Al Quran BPKH. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

5 Orang Siswa Madrasah Aliyah Muhammadiyah Koto VII Dapat Bantuan Al Quran BPKH.

Selasa, April 23, 2024

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Lima orang siswa Madrasah Aliyah Muhammadiyah (MAM) Tanjung Ampalu Koto VII, menjadi penerima manfaat dari Program Kemaslahatan Berkah Ramadhan Bersama BPKH 1445, Sabtu (20/4).


Hal itu diungkapkan oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum Noni Syafira, S.Pd.I, kepada media, di ruang kerjanya Sabtu(20/4).


Lebih lanjut dijelaskannya,  Mushaf Al Quran tersebut diserahkan oleh Pengurus LazisMU Sijunjung atas nama Lazismu Provinsi Sumbar.


"Setalah saya terima Al Quran dari Lazismu Sijunjung, pada saat itu juga saya serahkan langsung kepada lima siswa yakni kepada Dika Surya R., Yuda Anugerah Putra, Fuji Haryanto, Bima Saputra dan Rohim Hidayatullah," ujar Noni 


Kepala MA Muhammadiyah Fauza Hidayat, S.Ag mengapresiasi Program kemaslahatan Berkah Ramadhan Bersama BPKH 1445 H, karena sangat besar manfaatnya bagi siswa kami dalam menghadapi Tahfiz dan menghayati Al Quran tersebut.


Diharapkan Fauza, kiranya program kemaslahatan Berkah Ramadhan Bersama BPKH ini tetap berlanjut, kiranya Madrasah kita tetap menjadi sasaran dalam penyaluran Mushaf Al Quran tersebut, karena memang bermanfaat untuk meningkatkan potensi diri siswa terutama dalam hafidz Qur'an.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS