7 Pejabat Diperpanjang, Kadinkes digeser, Camat Koto VII "Wajah Baru Stok Lama" - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

7 Pejabat Diperpanjang, Kadinkes digeser, Camat Koto VII "Wajah Baru Stok Lama"

Jumat, Maret 22, 2024



Sijunjung (SUMBAR).GP- Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M. Si Sutan Gumilang disaksikan Wakil Bupati H. Iraddatillah, S.Pt melantik dan mengukuhkan para pejabat di Muaro Sijunjung pada hari Jumat tanggal 22 Maret 2024. 


"Amanah yang diberikan kepada Bapak dan Ibu adalah bentuk apresiasi pemerintah untuk bekerja lebih baik lagi," ujar Bupati Benny dalam arahannya saat pelantikan. 


"Ditengah berbagai keterbatasan akibat badai pandemi, kita telah banyak menorehkan prestasi namun itu bukanlah alasan untuk tidak meningkatkan kinerja," lanjutnya. 


"Tengoklah daerah-daerah lain, banyak yang me-nonjob-kan pejabat menjelang pemilihan, namun itu tidak terjadi ditempat kita," lanjutnya menambahkan. 


"Bahkan tahun ini kita akan mengangkat 2.000 lebih ASN dalam tiga tahap yang akan digelar serentak," tutup bupati. 


Kepala Dinas Kesehatan yang selama ini dijabat oleh drg. Ezwandra, M.Sc harus ditinggalkannya dan beliau menempati posisi baru menjadi Staff Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik pada sekretariat daerah. 


Tujuh orang dikukuhkan kembali menduduki jabatan yang sama, yaitu Drs. Endi Nazir (kepala BKAD), dr. Edwin Suprayogi, M.Kes (Asisten III), Jaheri, M.Si (Kepala DPMPTSP), Ir. Yulizar, MP (KadisdagperinkopIKM), Yofritas, MT (KadinsosPRPA), Febrizal Anshori, M.Si (Kadisdukcapil) serta Afrineldi, SH (Kadisparpora). 


Kejutan terjadi pada jabatan camat, Elko Febri Marola, SSTP, M.Si beralih menjadi Irban III dan posisinya sebagai camat Koto VII digantikan oleh Veri Satria, SE, MM Malin Marajo. 


Diketahui, Veri Satria, SE, MM Malin Marajo adalah mantan camat Koto VII (2014-2016) dan sebelumnya juga pernah menjadi camat Lubuk Tarok (2012-2014). 


Bersamaan juga dilantik 35 orang kepala sekolah yang terdiri dari kepala TK, kepala SD dan kepala SMP serta pejabat eselon IV dan fungsional lainnya. 


#GP | Herman | AG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS