HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 44. Polsek dan Bhayangkari Gaung Salurkan Bansos. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 44. Polsek dan Bhayangkari Gaung Salurkan Bansos.

Jumat, Maret 22, 2024




Indragiri Hilir (SUMBAR).GP- Keluarga besar Polsek Gaung, Polres Indragiri Hilir (Inhil) Riau salurkan bantuan sosial (bansos) berupa pemberian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan lansia dan anak penderita stunting, Jumat (22/3).


Kapolsek Gaung, Iptu Adrianto, SH., MH mengatakan, pemberian bansos kepada masyarakat Kurang mampu, lansia dan penderita stunting di wilayah kerja Gaung ini dalam rangka memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 44 Tahun.


Dikatakan Kapolsek Gaung Adrianto kegiatan Bhayangkari Peduli yang digelar pada Jumat berkah pukul 09.00 hari dihadiri juga oleh 

Ketua Bhayangkari Ranting Gaung, ny. Sunarti Adrianto,

Kasi Kessos Kecamatan Gaung,  Srie Rinawati, SE., Ketua Relawan Kami Peduli Kecamatan Gaung, Yunanto Along,  Personil Polsek Gaung dan Bhayangkari Ranting Gaung.


Adapun sasaran pemberian bansos itu golongan lansia sebanyak 5 orang, masyarakat kurang mampu sebanyak 5 orang dan anak penderita stunting sebanyak 3 orang dengan isi paket bansosnya berupa minyak goreng, gula pasir, Mie Instan, telur ayam, Teh dan susu kaleng.


"Alhamdulillah, sampai kegiatannya berakhir pelaksanaan berlangsung dalam kondisi aman dan kondusif, ujar Adrianto.


#GP | Herman 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS