Safari Ramadan Gubernur, Masjid Nurul Yaqin Terima Bantuan Rp60 Juta - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Safari Ramadan Gubernur, Masjid Nurul Yaqin Terima Bantuan Rp60 Juta

Sabtu, Maret 23, 2024


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Gubernur Sumatera Barat, H. Mahyeldi Ansharullah, S.P Datuak Marajo didampingi Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si laksanakan Safari Ramadan, mengunjungi Masjid Nurul Yaqin, Kelurahan Kampung Manggis, Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB), Sabtu (23/03/2024) malam.


Gubernur bersama tim membawa sejumlah bantuan. Di antaranya dana hibah sebesar Rp50 juta dari Pemerintah Provinsi (Pemprov). Ada pula bantuan Al-Qur’an serta bantuan uang tunai sebesar Rp5 juta dari PT Jamkrida Sumbar dan Rp5 juta CSR dari Bank Nagari Padang Panjang.


Pj. Wako Sonny menyampaikan, terima kasih kepada Gubernur Mahyeldi yang telah memilih Kota Padang Panjang sebagai tujuan kegiatan Safari Ramadan. 


“Kita berharap dengan adanya kunjungan TSR Provinsi ini bisa mempererat silaturahmi, dan bisa mendapatkan informasi program pembangunan Sumbar umumnya dan Padang Panjang khususnya. Serta membawa dampak positif untuk pembangunan Padang Panjang khususnya di Masjid Nurul Yaqin ini,” sebutnya.


Sementara itu, Mahyeldi berharap bantuan yang diberikan ini bisa dipergunakan dengan baik untuk pemeliharaan dan kemakmuran masjid.


Ia juga menyampaikan beberapa program Pemprov, di antaranya, pelaksanaan Pesantren Ramadan Terpadu yang diselenggarakan mulai dari tingkat SD, SLTP dan SLTA sederajat. Sehingga hal ini nantinya mampu menjauhkan generasi muda dari permasalahan seperti persoalan narkoba, moralitas dan LGBT. 


Menurutnya, semua elemen masyarakat dan pemangku kepentingan berperan penting untuk membina generasi muda menjadi generasi yang kuat. 


“Semoga kita bisa menciptakan generasi yang berkualitas dan hebat. Pemuda pemudi dari Sumbar yang akan menjadi pemimpin berkualitas dimasa datang,” sebutnya. 


Turut hadir, Pj. Sekdako, Dr. Winarno, M.E serta jajaran pejabat Pemprov dan Pemko Padang Panjang. 


#GP | DF | Rifki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS