Polri Peduli, Polres Sijunjung Besuk Ketua KPPS Yang Sakit - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Polri Peduli, Polres Sijunjung Besuk Ketua KPPS Yang Sakit

Minggu, Februari 25, 2024


Sijunjung (SUMBAR).GP- Sebagai bentuk kepedulian Kapolres Sijunjung AKBP Andre Anas, yang diwakili Kaurbinopsnal Satintelkam Iptu Irwan Doni melaksanakan kegiatan anjangsana terhadap salah satu petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Kabupaten Sijunjung, Minggu (25/02/2024).


Almuzilu Aziz adalah Ketua KPPS TPS 019 Jorong Bukik Gombak Nagari Padang Laweh, Kecamatan Koto VII, yang dilaporkan mengalami demam tinggi, muntah darah dan sakit kepala mulai dari tanggal 15 Februari 2024 sampai dirujuk ke RSUD Sijunjung pada tanggal 19 Februari 2024 lalu.


Iptu Irwan Doni menyebutkan maksud dan tujuan membezuk Almuzilu Aziz adalah sebagai bentuk kepedulian Polri kepada penyelenggara Pemilu 2024 yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik pada tanggal 14 Februari 2024 sampai dengan selesainya pleno rekapitulasi di tingkat kecamatan.


"Kedatangan kami ini adalah sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian kami khususnya Polri kepada Aziz yang telah berjuang di garda terdepan dalam pelaksanaan Pemilu, sehingga Pemilu 2024 di Kabupaten Sijunjung berjalan aman dan lancar meskipun ada harga yang harus dibayar oleh Aziz pada saat melaksanakan tugas," jelasnya.


Dalam kegiatan anjangsana tersebut, diserahkan santunan berupa sembako kepada Aziz sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih Kapolres Sijunjung kepada penyelenggara yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik.


Kedua orang tua Aziz merasa terharu dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Sijunjung yang telah berkenan datang dan membezuk Aziz.


"Kami dari pihak keluarga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polres Sijunjung yang telah berkenan datang untuk membezuk Aziz dan memberikan semangat kepada Aziz," ujar orang tuanya.


Dalam pelaksanaan kegiatan anjangsana tersebut, selain Iptu Irwan Doni dari Mapolres Sijunjung, juga hadir mendampingi Kanit I Sat Intelkam Polres Sijunjung, Panit Intelkam Polsek Koto VII, Kepala Jorong Bukik Gombak dan Tokoh Masyarakat Nagari Padang Laweh.


#GP | Herman | Rel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS