Musypin Wilayah Muhammadiyah Sumbar Berlangsung Dengan Lancar. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Musypin Wilayah Muhammadiyah Sumbar Berlangsung Dengan Lancar.

Minggu, Februari 25, 2024


Padang (SUMBAR).GP-  Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Sijunjung Usman Gumanti, S.Pd.MM dan  Saldi Nafri, S. Ag. MA  Wakil PDM mengikuti musyawarah Pimpinan (musypin) Wilayah Muhammadiyah Sumatera Barat di aula Kantor Gubernur Sumatera Barat, Sabtu (24/2).


Ketika dihubungi via WhatsAppnya Usman Gumanti, mengaku, muspin wilayah ke -1 muhammadiyah sumatera barat ini, berlangsung di aula Kantor Gubernur, dari pukul 8.00-18.00 Wib.


Gubernur Sumbar Buya Maheldi dalam pengarahan saat pembukaan Muspin mengatakan, Muhammadiyah telah Banyak berkontribusi untuk NKRI dan kemajuan Sumatera Barat, kedepan harus lebih banyak lagi dan Pemprov akan selalu mensupport kegiatan PWM Sumbar.



Sedangkan Ketua PWM Sumbar Dr.Bakhtiar mengatakan, anggota Tanwir yang akan ditetapkan dalam Musypin ini akan bertugas menyampaikan aspirasi daerah dan wilayah ke tingkat pusat serta menyampaikan kebijakan Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah ke wilayah dan daerah, maka pilihlah perwakilan PDM dan PWM yang bisa mewakili Sumbar dengan sebaik baiknya.


Menurut Usman Gumanti, Muspin Wilayah 1 Sumbar diikuti 102. Orang terdiri  dari PWM dan PDM sesumbar dan dari  Sijunjung sendiri diikuti oleh Saldi Nafri,dan saya sendiri.


Terpilih menjadi anggota tanwir PWM sumbar adalah : 1. Dr.bakhtiar (ketua PWM sumbar) 2 .Drs. Apris Yaman (;sekretaris PWM), 3. Ki jal atri Tanjung, S.Pd, SH( wakil ketua PWM) 4. Drs. H Zaitul Iklas Saad, MSi, 5. Dr. Muridal, S. Ag, MPd, dan 6. Drs. H. Marhadi Efendi, MSi


#GP | Herman | U.Gumanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS