Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir Letakkan Batu Pertama Pembangunan BTS di Nagari Paru. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir Letakkan Batu Pertama Pembangunan BTS di Nagari Paru.

Selasa, Februari 27, 2024

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir lakukan peletakan batu pertama pembangunan menara tower BTS di Nagari Paru, Kecamatan Sijunjung, Selasa, 27 Februari 2024. 


Kegiatan peletakan batu pertama tersebut turut di dampingi Kadis Kominfo David Ronaldo, Kalaksa BPBD Sijunjung, Hendri Chaniago, Plt Kasat Pol-PP dan Damkar Syamsurijal, GM Witel Sumbar diwakili oleh Kakandatel Telkom Solok, Amir Mahmud dan pendamping lainnya.


Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir mengatakan,  pembangunan jaringan telekomunikasi BTS ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian dari Pemerintah Daerah untuk menjawab kebutuhan hak hak dasar warga masyarakat khusunya di Nagari Paru dan pada umumnya Masyarakat Kabupaten Sijunjung. 


"Pembangunan menara BTS ini merupakan perjuangan yang sangat panjang dan luar biasa, perlu ekstra kerja bersama dengan Kadis Kominfo David Rinalado,"tambahnya. 


Selain itu, hal ini terwujud berkat kolaborasi serta dukungan dari anggota DRI RI Andre Rosiade. 


"Alhamdulillah hari ini terjawab dengan bukti kita melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan tower BTS ini,"ucapnya. 


"Semoga sinyal yang menjadi harapan masyarakat ini segera aktif, sehingga  bisa memberikan kemudahan berkomunikasi dengan saudara-saudara yang ada di rantau,"harapnya. 


Wali Nagari Paru Iskandar mengungkapkan atas nama Pemerintah Nagari dan nama masyarakat Nagari Paru mengucapkan terimkasih atas dukungan semua pihak terhadap pembangunan Tower BTS ini. 


Ini merupakan suatu impian masyarakat kami dari dulunya, dan berkat tangan dingin Bupati muda yang penuh semangat (energik) alhamdulillah apa yang menjadi impian masyarakat kita dapat terwujud. 


Sementara itu, Kakandatel Telkom Solok, Amir Mahmud menjelaskan pembangunan dilakukan oleh PT. Daya Mitra Telekomunikasi atau mitratel, direncanakan pembangunan ini akan selesai maksimal tiga bulan.


#GP | Herman | noven

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS