Plt.Kasi Humas Polres Sijunjung AKP Sakri : Silaturahmi dengan Anggota Pers Kabupaten Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Plt.Kasi Humas Polres Sijunjung AKP Sakri : Silaturahmi dengan Anggota Pers Kabupaten Sijunjung.

Kamis, Januari 25, 2024

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Plt.Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Sijunjung AKP Sakri hadiri Silaturahmi dengan para jurnalis media on line di Media Center Dinas Kominfo Kabupaten Sijunjung, Kamis (25/1).


Acara silaturahmi yang diprakarsai Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Dinas Kominfo dengan para wartawan media yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Sijunjung cq.Dinas Kominfo tahun 2023 itu.


Selain Sakri memperkenalkan tugas dan keluarganya, juga menyampaikan pesan Kapolres AKBP Andre Anas bahwa dalam dekat ini akan ada kunjungan kerja Wakapolda Sumbar yang baru, namun sampai saat ini kita menunggu jadwal dari Polda Sumbar.


Menyangkut dengan Jumpa pers Kapolres Sijunjung AKBP Andre Anas yang dipertanyakan para Jurnalis Sijunjung, AKP Sakri mengungkapkan bahwa sebelumnya sudah dibicarakan dengan Pimpinan kita Bapak Kapolres Andre Anas, namun beliau sedang menunggu momen dan waktu yang tepat.


"Nanti kita undang para wartawan semuanya dalam waktu dan tema yang tepat," ujar Sakri mengulangi pernyataan Kapolres kepadanya.


Diakhir perkenalannya, Sakri mengajak insan pers untuk ikut berpartisipasi aktif menciptakan kondisi "Pemilu Damai atau Pemilu Badunsak di Kabupaten Sijunjung Lansek Manih ini".


Hadir dalam acara perkenalan Plt.Humas Polres Sijunjung AKP Sakri itu, Kadis Kominfo David Rinaldo, SSTP dan Kabid PIKP Kominfo yang juga baru Navdel Pendri, MP., S.STP., MM.,  serta Kasi Kehumasan Kominfo Hendru Young, SH.


#GP | Herman.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS