DPW Kemenag Sijunjung Adakan Lomba Masak Nasi Goreng dan Membuat Teh Talua Meriahkan Peringatan HAB ke 78. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Halaman

DPW Kemenag Sijunjung Adakan Lomba Masak Nasi Goreng dan Membuat Teh Talua Meriahkan Peringatan HAB ke 78.

Kamis, Desember 07, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama yang diperingati setiap tahunnya pada tanggal 3 Januari, DWP Kankemenag Sijunjung selenggarakan lomba masak nasi goreng dan membuat teh telur, Selasa (6/12).


Hal itu diungkapkan oleh Humas Kankemenag Sijunjung Nori Oben di Muaro  kepada media kemarin.


Kegiatan lomba memasak nasi goreng dan membuat teh talua oleh para kaum lelaki pejabat atau suami pejabat struktural serta  fungsional di lingkungan Kemenag Sijunjung itu berlangsung meriah dan diwarnai tawa dan lucu lucuan.


Keluar sebagai juara I,II dan III lomba memasak nasi goreng adalah lot 15 dengan nilai 83 dari unit MAN 1 Sijunjung, lot 10 dengan nilai 81 dari KUA Kamang Baru dan lot 1 dengan nilai 78 Sub Bag TU Kantor Kemenag. Sedangkan harapan I, II dan III ditempati oleh utusan KUA Lubuk Tarok, MTsN 4 Sijunjung dan MAN 2 Sijunjung.


Membuat teh talua ( teh telor) keluar sebagai juara I,II dan III adalah utusan KUA IV Nagari, MAN 1 Sijunjung dan MTsN 2 Sijunjung sedangkan juara harapan I,II dan III ditempati oleh utusan KUA Sumpur Kudus, MTsN 6 Sijunjung dan MTsN 5 Sijunjung.


Menurut, Nori Oben kelihatan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sijunjung Drs.Syamsul Arifin meninjau langsung kegiatan lomba tersebut dan juga tak ketinggalan memberikan support dan apresiasi kepada panitia dan peserta lomba.



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS