KPU Kabupaten Sijunjung Lakukan Temu Media dengan Wartawan Berlangsung penuh Keakraban. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KPU Kabupaten Sijunjung Lakukan Temu Media dengan Wartawan Berlangsung penuh Keakraban.

Selasa, Oktober 03, 2023



Sijunjung(SUMBAR).GP – Genap 107 hari, pasca dilantik, Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, buat pertama melakukan temu media di ruang KPU setempat, Selasa (3/10)


Dalam pertemuan yang dihadiri 15 wartawan dari  media yang meliput di Kabupaten Sijunjung itu, Sekretaris KPU  Aan Wuryanto yang baru  bertugas di daerah Lansek Manih menyampaikan pintunya terbuka buat Wartawan.


"Karena keterbatasan KPU saat ini, baru temu media ini dapat dilaksanakan untuk 15 media, mudah-mudahan dalam pertemuan pasca penetapan Calon Tetap Anggota  DPRD nanti dapat dihadirkan media yang belum hadir saat ini," ungkap Juni Wandri


Pertemuan itu  dihadiri lengkap oleh Komisioner KPU Kabupaten Sijunjung, Dori Kurniadi Ketua,  Divisi Keuangan dan logistik, Bayu Agung Perdana, divisi hukum dan pengawasan, Juni Wandri divisi Sosdikli Parmas dan SDM, Ria Meilani divisi Perencanaan dan Data serta Susila Andica divisi Teknis Penyelenggaraan


Masing masing devisi menyampaikan perkembangan kegiatannya selama 107 hari berlalu telah berjalan dengan baik, tidak ada kendala dan gangguan apapun, seperti yang diungkapkan Bayu Agung devisi hukum dan pengawasan.


Temu ramah yang berlangsung humanis dan penuh rasa kekeluargaan antara KPU dan media itu juga dihadiri pihak Polres, Kesbangpol linmas dipandu langsung Ketua KPU Sijunjung Dori Kurniadi yang diinisiasi Juni Wandri, SH.M.Kn selaku devisi Sosdiklib Parmas dan SDM.


Berbagai hal pun dibahas dalam pertemuan perdana antara KPU, Polres, Kesbangpol dan Wartawan itu. "Kita apresiasi kegiatan temu media yang digelar KPU Kabupaten Sijunjung," ungkap  Pimred Jurnalsumbar Saptarius. 


Terungkap, ada sebanyak 173.615 pemilih di Kabupaten Sijunjung dengan 5.500 PPS dan 762 jumlah TPS serta jumlah perbaikan data pemilih 8.334 dan jumlah potensi pemilih Non KTP-el 9.130. Berbagai usulan pun disampaikan pihak media. Kegiatan itu juga dilakukan saling perkenalan.


Kita buat hubungan wartawan dengan KPU ibaratkan sebuah rendang, ucap Juni Wandri, SH,.M.Kn (Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM) menimpali saran Anton dari media Padek yang mengingatkan agar hubungan KPU Sijunjung dengan Wartawan jangan seperti tebu, diawal ini manis tetapi semakin ke ujung rasa manisnya semakin hilang.


Temu media itu diakhiri dengan kegiatan saling bersalaman dan berpoto bersama wartawan dengan komisioner KPU di depan kantor KPU tersebut.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS