Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir Latik 8 Penjabat Wali Nagari. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir Latik 8 Penjabat Wali Nagari.

Senin, Oktober 02, 2023



Sijunjung(SUMBAR)- Bupati Sijunjung, Sumatera Barat Benny Dwifa Yuswir melantik 8 orang Penjabat (Pj) Wali Nagari di daerah itu bertempat Balairung Lansek Manih Kantor Bupati setempat pada Senin, (2 Oktober 2023).


Pelantikan tersebut dilakukan guna mengisi kekosongan, karena Wali Nagari yang lama mengundurkan diri dari sisa masa jabatannya.


Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir dalam arahannya mengucapkan selamat kepada penjabat yang baru dilantik dan terimakasih kepada Wali Nagari yang lama atas pengabdiannya selama ini.


“Laksanakanlah amanah ini dengan sebaik-baiknya dalam melaksanakan tugas-tugas Pemerintahan,  pembangunan dan kemasyarakatan di nagari,”pesannya.


Selain itu, program yang harus di tuntaskan dan dibutuhkan perhatian penuh ialah penanganan stunting dan kemiskinan ekstrem.


“Kami tidak ingin ada lagi  penambahan angka stunting dan kemiskinan baru yang mana ini menjadi tanggung jawab penjabat Wali Nagari yang baru,”tambahnya.


“Kemudian, lanjutkan dan tuntaskan Program Pemerintah Nagari yang masih tergantung saat ini,”ucapnya.


“Jaga kondusifitas dan suasana yang ada di Nagari, kami tidak ingin ada kegaduhan dan penggatian bagi perangkat Nagari dan kepala jorong,”tutupnya.


Adapun Penjabat yang dilantik diantaranya Penjabat Wali Nagari Pematang Panjang Julhaimi Putra, Penjabat Wali Nagari  Kamang Baru Mardalius, Penjabat Wali Nagari Sungai Lansek Joni Edward, Penjabat Wali Nagari Sinyamu Fauzan.


Selanjutnya Penjabat Wali Nagari Koto Baru Gon Hasri, Penjabat Wali Nagari Palaluar Tria Hasrizal, Penjabat Wali Nagari Kumanis Victori dan Penjabat Wali Nagari Sumpur Kudus Ade Putra.


Turut dihadiri Wakil Bupati Sijunjung Iraddatillah, Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Bambang Surya Irwan, Unsur Forkopimda Kabupaten Sijunjung, Plh Sekretaris Daerah Sijunjung Khamsiardi, Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK, Ny. Riri Benny Dwifa dan Ny. Donna Iraddatillah, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat serta Wali Nagari se-Kabupaten Sijunjung dan undangan lainnya. 


#GP | Herman | Noven 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS