Lantik Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas, Wako Fadly Amran Sampaikan Tanamkan Prinsip Anti KKN - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Lantik Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas, Wako Fadly Amran Sampaikan Tanamkan Prinsip Anti KKN

Senin, Oktober 02, 2023


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano melantik lima Pejabat Tinggi Pratama, 17 Pejabat Administrator, dan 29 Pejabat Pengawas, Senin (02/10/2023) di Hall Lantai III Balai Kota. Pelantikan turut disaksikan Ketua DPRD, Mardiansyah, S.Kom.


Di antara pejabat yang dilantik yaitu Dra. Maini, M.M. Sebelumnya Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil), Kini sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan pada Setdako. 


Sementara itu, posisi Kadis Dukcapil dijabat oleh Rudy Suarman, A.P. sebelumnya Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM).


Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dipercayakan kepada Nasrul, SH, M.Si. Mulanya ia adalah Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-Undangan pada Sekretariat DPRD.


Sedangkan, Nurasrizal, M.T yang awalnya Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, kini naik jabatan menjadi kepala  pada dinas tersebut.


Benny, S.STP sebelumnya Kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Setdako, kini promosi jabatan sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran.


Wako Fadly Amran dalam sambutannya menyampaikan, sejak awal hingga di penghujung jabatannya, tetap berkomitmen anti terhadap Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN). Fadly meminta prinsip ini tetap dipegang teguh. 


“Sumpah yang dibaca dihayati tidak dianggap sepele. Tanamkan prinsip anti KKN jadi tanggung jawab kepada masyarakat.  Jabatan amanah dipertanggungjawabkan dunia dan akhirat,” ujarnya seraya meminta pejabat yang dilantik siap beradaptasi dengan lingkungan baru dalam waktu singkat.


#GP | DF | Harris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS