Ketua TP PKK Kecamatan Tanjung Gadang Ny.Zola Emil Evan: Juara Umum Jamboree PKK Berkat Kerjasama PKK Nagari Se Kecamatan Tanjung Gadang. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua TP PKK Kecamatan Tanjung Gadang Ny.Zola Emil Evan: Juara Umum Jamboree PKK Berkat Kerjasama PKK Nagari Se Kecamatan Tanjung Gadang.

Minggu, Agustus 13, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Ketua TP PKK Kecamatan Tanjung Gadang Ny.Zola Emil Evan menuturkan, juara umum dalam Jambore PKK tingkat Kabupaten Sijunjung yang saat ini diraih Kecamatan Tanjung Gadang adalah bukti kerjasama Tim PKK Nagari  dengan TP PKK kecamatan.

Ketika diminta komentarnya sehubungan dengan kesuksesan Kecamatan Tanjung Gadang meraih juara umum dalam Jambore PKK tingkat Kabupaten Sijunjung, Sabtu ini, Ny.Zola Emil menuturkan,  tentunya kita bersyukur kepada Allah Swt dan berterima kasih kepada para peserta yang telah berjuang dengan sebaik baiknya.


"Prestasi itu milik kita  bersama anggota PKK kecamatan, nagari termasuk PKK yang berada di jorong jorong, moga prestasi juara umum ini menjadi pemicu semangat bagi kita  anggota PKK kecamatan dan nagari se- Kecamatan Tanjung Gadang untuk mempertahankan kedepannya," ujar Anggota Polwan Polres Sijunjung itu.


Dikatakannya, mempertahan suatu prestasi jauh lebih sulit daripada mencapai  prestasi tersebut, saya menghimbau anggota PKK kecamatan se- Kecamatan Tanjung Gadang kegembiraan kita hari ini harus menjadi pendorong semangat baru untuk berjuang lebih baik lagi dalam mempertahankan gelar juara umum ini kedepannya.


"Kita berhasil dalam lomba hari ini, selain kerjasama sesama anggota PKK kecamatan dan nagari dalam Kecamatan Tanjung Gadang, juga tidak terlepas  dari  hasil pembinaan TP PKK Kabupaten Sijunjung yang kita terima selama ini. Tentunya kita juga mengaturkan terimakasih atas binaan selama ini dan kita berharap juga untuk pembinaan selanjutnya nanti," harap Zola.



"Berikutnya saya selaku Ketua TP PKK Kecamatan Tanjung Gadang, juga mengaturkan terimakasih banyak kepada Bapak Camat Tanjung Gadang dan seluruh Wali Nagari se Kecamatan Tanjung Gadang atas suportr dan dorongan yang cukup besar, beliau beliau itu punya andil cukup besar dalam pencapaian juara umum dalam Jambore PKK hari  ini," ujar  Ny Zola Emil Evan.


Alhamdulillah, kata Zola,   Kecamatan Tanjung Gadang dalam Jambore PKK hari ini  meraih juara I,  4 nomor, juara  II , 2 nomor dan juara  III, 1 nomor dari 11 nomor yang diperlombakan. 




#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS