Peringatan HUTRI ke 78 di Nagari Tanjung Kaliang Kecamatan Kamang Baru Berlangsung Meriah dan Aman. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Peringatan HUTRI ke 78 di Nagari Tanjung Kaliang Kecamatan Kamang Baru Berlangsung Meriah dan Aman.

Kamis, Agustus 17, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Upacara detik detik proklamasi tingkat Nagari Tanjung Kaliang Kecamatan Kamang Baru di lapangan SMP 26 Sijunjung, Jorong Parik Malintang Nagari Tanjung Kaliang, Kamis (17/8) berlangsung dengan meriah,  aman, tertib, lancar  dan khidmat.


Kegiatan upacara yang dimulai pukul  8.00 wib dengan Inspektur upacara Wali Nagari Tanjung Kaliang, Musriadi dan pengibar bendera berasal dari SMPN 26 Sijunjung dan peserta upacara adalah murid dan Tendik SDN 7 Tanjung Kaliang, siswa-siswi dan Tendik  SMPN 26 Sijunjung 


Dari pantauan kontributor media goparlement Anasrul, terlihat masyarakat antusias sekali mengikuti upacara bendera peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 yang bertema"Terus Melaju Untuk Indonesia Maju" di Nagari paling ujung Kecamatan Kamang Baru ini.



Setelah selesai upacara bendera dilanjutkan dangan berbagai penampilan dari siswa siswa SDN 7 Tanjung Kaliang dan SMP 26 Sijunjung, berupa  tari- tarian, puisi, lagu yang memberikan hiburan segar bagi penonton yang diperkirakan sampai 900 orang.


"Luar biasa kahadiran masyarakat menyaksikan jalannya upacara bendera dan kegiatan tambahan lainnya hari ini," ungkap beberapa orang tokoh masyarakat berkomentar.


Wali Nagari Tanjung Kaliang, Musriadi dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk lebih meningkatkan perhatian pendidikan anak anaknya. 


"Tolong berikan motivasi dan semangat, agar anak anak kita dapat meningkatkan pendidikannya  ketingkat yang lebih tinggi kedepannya," harap Musriadi.


Selain itu, Musriadi juga menghimbau seluruh komponen masyarakat untuk  selalu menjaga persatuan dan kesatuan kita dalam nagari, sehingga seberat apapun program kerja kita dapat dilaksanakan dengan mudah bila kita bersama sama melakukannya.


Diakhir semua kegiatan tersebut, pihak panitia membagikan doorprize bagi yang beruntung dan rangkaian kegiatan ini berakhir pada pukul 17.50 wib.


#GP | Herman | Anasrul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS