Pawai Budaya dan Alegoris Desa Kampung Baru Meriah Mendapat Sambutan Hangat Masyarakat. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pawai Budaya dan Alegoris Desa Kampung Baru Meriah Mendapat Sambutan Hangat Masyarakat.

Kamis, Agustus 17, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Pawai Budaya,  Alegoris dan pawai pembangunan di Desa Kampung Baru Kecamatan Kupitan dilaksanakan, Kamis (17/8) mulai pukul.14.00 dengan rute Start Kantor Desa- Rumah Mangkuto Sati- Lokuak- finis di Tanah  lapangan bola  Angkasa Muda


Kepala Desa Kampung Baru Jalnibus, S.Pd.MM mengatakan,  urutan iring -iringan pawai budaya dan alegoris itu urut pertama rombongan Paskibra dengan anggota 9 orang, dilanjutkan dengan rombongan Paud Cendrawasih, Paud Kasih Ibu, TKN 1 Kupitan,  Drumband SDN 2 Kampung Baru,  dan Rombongan Pawai alegoris SDN 2  Kampung Baru.


Selanjutnya diikuti Pawai Budaya Dusun Koto Tangah,  Pawai Budaya Dusun  Koto Ateh, Pawai Budaya Dusun  Guguk Bulek, dan dusun lain di Desa Kampung Baru.


Berikutnya diikuti kelompok  Yasinan,  kelompok BKMT,  kelompok tim  rebana, kelompok  tim Bundo Kanduang dan Talempong ,  Kelompok Petani Cerdas dan Rombongan PB IKBK,  Rombongan Ninik Mamak, kelompokkan PIKR, rombongan pawai dan Drumband SDN  8  Kampung Baru.


"Kelihatan sepanjang jalur yang dilalui rombongan pawai dikiri kanan jalan banyak masyarakat yang berdiri berjejer untuk menyaksikan iring-iringan pawai tersebut," ungkap Jalnibus.


#GP | Herman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS