Kabid Pembinaan Paud Delvianti Basri,SE.M.Pd : 30 Gugus Guru Paud Akan Ikuti dan Meriahkan Lomba Senam Mars Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kabid Pembinaan Paud Delvianti Basri,SE.M.Pd : 30 Gugus Guru Paud Akan Ikuti dan Meriahkan Lomba Senam Mars Sijunjung.

Sabtu, Agustus 12, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Kepala Bidang Pembinaan Paud dan PNF Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung, Delvianti Basri,SE.M.Pd mengatakan, akan diadakan senam Mars Sijunjung di Gedung Pancasila Muaro, Selasa (15/8).


Dikatakannya, ada sekitar 30 gugus Guru Paud di Kabupaten Sijunjung akan ikut tampil dalam lomba yang pelaksanaannya bekerja sama dengan Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (IOSKI) Kabupaten Sijunjung yang diketuai oleh Bapak Aroni Basri,ST.


"Menurut rencana, kegiatan lomba senam Mars Sijunjung itu nanti akan dibuka secara resmi oleh Bunda Paud Kabupaten Sijunjung Ny.Riri Benny Dwifa," ungkap Del panggilan Kabid Paud yang baru hitungan hari manjabat.


Kegiatan lomba senam Mars Sijunjung dilaksanakan dalam rangkaian memeriahkan peringatan HUT RI yang bertemakan "Terus Melaju untuk Indonesia Maju" dengan peserta satu grup nya beranggotakan 5 orang, jelas Delvianti Basri.



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS