Cerri Caffe Dibanjiri Anak Muda Lansek Manih. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Cerri Caffe Dibanjiri Anak Muda Lansek Manih.

Sabtu, Agustus 12, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Tanggal 12 Agustus tepatnya malam minggu anak anak muda Sijunjung ramai berkumpul di Cerri Caffe untuk menyaksikan "Akustik Festival I" diikuti para siswa SLTA se Kabupaten Sijunjung.

Ketua pelaksana Tri Eka Putra SE, yang juga Owner  Cv.Tri Putra menyebutkan acara ini bukan hanya untuk menyemarakkan acara memperingati HUTRI ke 78,  tetapi juga untuk mencari talenta talenta baru dalam dunia seni khususnya musik Akustik.


Lebih lanjut Eka  menjelaskan acara ini turut disponsori oleh Bank Nagari, PDAM Sanjung Tirta Buana dan lain lainnya.


Tampak hadir diacara pembukaan ini Dirut PDAM Doni Noviendri,SH, Kacab Bank Nagari Sijunjung Yosviandri Asril, Kabid Promosi Parpora Rahmat Azandi Fajar, Wali Nagari Muaro Hefizun,  Ketua KNPI yang diwakili Sekretarisnya M.Aldo Andri Coal.


Acara  ini berlangsung selama 3 hari, Sabtu, Minggu 12-13 Agustus dan akan diadakan acara grand finalnya pada tanggal 19 Agustus mendatang, kategori di event ini adalah 2 kategori yaitu usia anak sekolah lanjutan atas dan kategori umum, lanjut Eka mengakhiri acara pertama pada malam.


Festival ini dibuka oleh Kepala Dinas Parpora diwakili Kabid Promosi wisata Rahmat Azandi Fajar, yang memberikan apresiasi kepada Cerri Caffe yang telah memprakarsai kegiatan berkonsep  hiburan bagi generasi muda ini.


Kegiatan ini lebih meriah lagi dengan dipandu oleh MC  anak muda Lansek Manih  Jetrizal. Sedangkan yang berinfak sebagai juri adalah Adek bidang musik, Tasrial Efendi, M.Pd bidang penampilan dan Wira Mustika bidang vokal.

Besok Minggu malam akan dilanjutkan dengan lomba kelompok umum, namun para siswa SLTA dapat juga diterima dalam kelompok umum, demikian Ketua Pelaksana Eka menyebutkan.


Kepala SMKN 1 Sijunjung Jufri, S.Pd mengapresiasi Owner Cerri Caffe, dengan diadakan kegiatan ini. Momen ini bisa memberi ruang kepada generasi muda untuk menyalurkan hobi dan bakatnya. 

"Kami dari pihak sekolah, berterima kasih atas penyelenggaraan akustik festival ini," ungkap Jufri.

"Cukup bagus, bisa menghimpun anak muda dalam menyalurkan bakatnya malam ini. Kegiatan ini sangat disenangi oleh mereka. Kita sangat mengapresiasi Owner Cerri Caffe Tri Eka Putra yang telah mensponsori kegiatan ini. Selain meriahkan HUT RI ke 78 juga menumbuhkan kreativitas anak muda," ungkap Direktur Perumda Air Minum Tirta Sanjung Buana Doni Novriedi, SH.

#GP | Herman | Mendra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS