Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir Hadiri Jambore Kader PKK - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir Hadiri Jambore Kader PKK

Sabtu, Agustus 12, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si Sutan Gumilang mengikuti Jambore Kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di Muaro Sijunjung, pada Sabtu, 12 Agustus 2023.


Bupati dan Ketua TP-PKK Ny. Riri Benny turut didampingi oleh Wabup H. Iraddatillah, S.Pt, Kapolres AKBP Andre Anas, S.IK, MH, Kajari Adi Nuryadin, Sucipto, SH, MH, Ketua GOW Ny. Dona Iraddatillah, Kadis PMN Joni Antonius, S.Hut, para kepala OPD, Pimca Bank Nagari, direktur PDAM, camat serta wali nagari.


Kemeriahan Jambore Kader PKK diawali dengan senam massal di RTH Logas, Muaro Sijunjung yang diikuti seluruh pejabat dan kader PKK yang hadir.


Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Sijunjung diisi dengan aneka perlombaan serta menyajikan berbagai keunggulan produk dari setiap kecamatan.


Ada yang menarik dari jambore kali ini, yaitu munculnya produk olahan hasil pertanian dari Nagari Pematang Panjang, Kecamatan Sijunjung yaitu bubuk kopi asli cap “Rang Minang”.


Kopi itu kian menambah perbendaharaan kopi di Sijunjung “Ranah Lansek Manih,” karena selama ini yang cukup eksis yaitu Kopi Carano Ameh dan Kopi Solok Ambah.


Dari Kecamatan IV Nagari juga menampilkan VCO, minyak kelapa hasil fermentasi santan yang diproduksi di Nagari Koto Tuo.


“Mari kita jadikan jambore ini untuk menambah wawasan dan wadah menjalin persaudaraan antar sesama kader PKK,” ujar bupati Benny.


“Dalam melaksanakan tugas dan fungsi PKK, mari kita tumbuhkan kolaborasi yang harmonis sehingga 10 program pokok PKK dapat terwujud,” ujar bupati Benny dalam pembukaan jambore.

#GP Herman  | AG .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS