Mashariyanto Dt.Ponji Alam, SE selaku Ketua OC Musda Gabungan LKAAM dan Bundo Kandung Terima SK dari LKAAM dan Bundo Kanduang. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Mashariyanto Dt.Ponji Alam, SE selaku Ketua OC Musda Gabungan LKAAM dan Bundo Kandung Terima SK dari LKAAM dan Bundo Kanduang.

Sabtu, Agustus 19, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Ketua LKAAM Kabupaten Sijunjung H Epi Radisman Dt Paduko Alam SH didampingi Ketua Bundo Kanduang Hj. Yasnidar Wahab, BA,  menyerahkan SURAT KEPUTUSAN  tentang penunjukan Panitia Musda ke 12 LKAAM dan Musda ke-8 Bundo Kanduang Kabupaten Sijunjung tahun 2023  kepada Ketua OC Mashariyanto Dt Ponji Alam SE,   di Lantai 2 Toko Rencana Baru, Muaro Sijunjung, Jumat (18/8) 


Ketua OC Mashariyanto Dt Ponji Alam SE dalam kata sambutannya bertekat untuk melaksanakan Musda gabungan LKAAM dan Bundo Kanduang Kabupaten Sijunjung itu pada awal September 2023 yang bakal dikuti 250 orang peserta yang terdiri dari unsur,  KAN/KA dan Bundo Kanduang Nagari, LKAAM dan Bundo Kanduang Kecamatan, LKAAM dan Bundo Kanduang Kabupaten Sijunjung serta unsur LKAAM dan Bundo Kanduang Provinsi Sumatera Barat.


Sementara Ketua SC Saldi Nafri Bagindo Kayo SAg MA berserta anggota sedang bersitungkin menyiapkan rumusan administrasi yang bakal dibutuhkan Musda tersebut diantaranya rumusan tata tertib(Tatib)  dan Rancangan Ketetapan (Rantap) lainya.


"Semoga Musda ke-12 LKAAM  dan Musda ke-8 Bundo Kanduang Kabupaten Sijunjung akan  berjalan dengan lancar dan tertib, tukuk Bundo  Darlinis yang dipercaya sebagai kordinator konsumsi Musda.


#GP  | Herman | era

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS