Guru Paud Kecamatan IV Nagari Juara Senam Mars Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Guru Paud Kecamatan IV Nagari Juara Senam Mars Sijunjung.

Rabu, Agustus 16, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP-   Guru Paud dari Gugus 1 Kecamatan IV Nagari berhasil meraih juara I dalam lomba senam Mars Sijunjung tingkat Kabupaten Sijunjung di Gedung Pancasila, Selasa (15/8)


Kepala Bidang Pembinaan Paud dan PNF Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung Delvianti Basri, SE.M.Pd kepada mengatakan, terlaksananya kegiatan lomba senam Mars Sijunjung ini berkat kerjasama kita dengan Ketua Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (IOSKI) Kabupaten Sijunjung Aroni Basri, ST.


Didampingi stafnya Mega, Delvianti mengatakan yang keluar sebagai juara II lomba senam Mars Sijunjung itu adalah guru Paud Gugus 1 Kecamatan  Koto VII, sedangkan juara 3 adalah guru Paud Gugus 1 Aliran Batang Sumpu Kecamatan Sumpur Kudus.



Lebih lanjut, Delvianti mengatakan, kita sangat bangga dan bahagia, karena antusiasnya para guru Paud mengikuti lomba senam Mars Sijunjung ini, awalnya yang mendaftar, namun sampai hari perlombaan ternyata yang datang sampai 36 regu.



Lomba senam Mars Sijunjung itu dibuka secara resmi oleh Bunda Paud Kabupaten Sijunjung Ny.Riri Benny Dwifa dihadiri Ketua IOSKI Provinsi Sumbar, Dr.Fitri Majid, S.St.,S.Pd.,M.Pd, dua orang anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Yusnidarti, SH., MH.,dan  Aroni Basri, ST, Kadis Pendidikan Puji Basuki, SP.MMA., Ketua KORMI diwakili Rizki, Sekretaris Dinas PP-KB Hendri Nurka, S.Sos, M.Si serta Kabid Paud Delvianti Basri SE.,M.Si.


"Tentu kita sangat berterima kasih kepada Bapak Aroni Basri, baik selaku anggota DPRD maupun selaku Ketua IOSKI Kabupaten Sijunjung atas kerjasama dan peran belian dalam kesuksesan kegiatan kita ini," ungkap Delvianti Basri.


"Selain penetapan juara I,  II dan III dalam momen lomba senam Mars Sijunjung ini, juga ditetapkan Kecamatan Sijunjung sebagai juara Yel Yel nya," ungkap Delvianti Basri.



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS