Pak Can & Novi Hendri Sukses Tundukkan 2 Tim di Pol D Pertandingan Tenis Meja di Perumnas IKIP Muaro. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pak Can & Novi Hendri Sukses Tundukkan 2 Tim di Pol D Pertandingan Tenis Meja di Perumnas IKIP Muaro.

Rabu, Agustus 16, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Pertandingan tenis meja ganda yang digelar warga Ikatan Keluarga Ipuh Permai (IKIP) dalam memeriahkan peringatan HUT RI ke 78 telah dimulai Rabu (16/8) sesudah shalat asar.


Iswandi didampingi Mario selaku panitia menuturkan, pada Pol D telah usai bertanding Pak Can & Novi Hendri vs Aciek Manto & Roby dengan skor 3-0 pada pertandingan pertama, sedangkan pada pertandingan kedua  Pak Can & Novi Hendri vs Malvinas Hendri dengan skor 3-0.


Dengan demikian Pak Can & Novi Hendri sudah bermain dua kali dengan dua kali menang dengan perolehan poin 6 berarti gelar runer up di Pol D sudah dikantongi Pak Can & Novi Hendri," ujar panitia.


"Alhamdulillah, tinggal satu kali bertanding lagi dan menang maka  kita jadi  juara di Pol D," ungkap Pak Can dan Novi.


Pada Pol C yang telah bertanding adalah Pak Son & Pak Ir vs Pak Eki & Azim dengan skor 0-3 Pak Eki & Azim telah menang satu kali dengan satu kali bertanding dengan poin 3.


Pada Pol A Buya Gusman & Adpi Gunawan vs Iswandi & Jahidin dengan skor 0-3 dengan demikian Iswandi & Jahidin sudah mengumpulkan poin 3. 


"Sampai datang waktu magrib pertandingan pertama ditutup dan dilanjutkan sesudah shalat isya nanti,  sampai saat ditutup yang  belum  bertandingan adalah tim yang berada di Pol B," ucap Mario.


Menurut data yang ada disebutkan  tim yang tergabung dalam Pol B itu adalah, 1. Pak Jon &  Mario, 2. Pak Chen & Rismul Hadi, 3. Pak E & Pak Yan dan 4. Pak Syahriman & Mas Tarji. 


#GP | Herman.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS