Doni Novriedi, SH : Apresiasi Kepada Cerri Caffe Atas Pelaksanaan Akustik Festival I - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Doni Novriedi, SH : Apresiasi Kepada Cerri Caffe Atas Pelaksanaan Akustik Festival I

Minggu, Agustus 13, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Dirut Perumda Air Minum Tirta Sanjung Buana, Doni Novriedi,SH, memberikan apresiasi kepada owner Cerri Caffe yang telah mengadakan Akustik Festival I kategori  siswa SLTA dan umum Sabtu dan Minggu, pada tanggal 12 dan 13 Agustus 2023 di depan Cerri Caffenya sendiri.

Hal itu diungkapkan Doni sang Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Sijunjung saat menyaksikan Akustik Festival I yang diadakan Cerri Caffe Pasar Jumat,Muaro, Sabtu (12/8) malam.


"Cukup bagus, sebab festival seperti ini bisa memunculkan kreatifitas anak anak muda disamping memeriahkan peringatan HUT RI ke 78 tahun 2023 ini," ungkapnya.


"Kita salut dan angkat topi buat Owner Cerri Caffe  Bang Eka dan keluarganya, bisa mengangkat  kegiatan kesukaan anak anak muda, terlihat saat ini banyak masyarakat yang menyaksikan atau menonton  malam ini, itu sebagai bukti kegiatan ini sangat ditunggu tunggu mereka," terang Doni yang juga tampil sebagai sponsor kegiatan ini.


Apalagi kata Doni yang akrab dengan para  jurnalis ini, akustik ini salah satu jenis musik yang sopan, santai dan penuh makna serta banyak manfaat psikologis yang bisa didapatkan. Karena musiknya yang santai dan sopan dapat dipastikan  hampir dalam pagelaran musik akustik tidak ada yang namanya terjadi keributan.


"Lihatlah itu, para pengunjung dan penonton dengan tenang, nyaman dan tidak bringsik menyaksikan penampilan lagu  yang dibawakan grup musik akustik ini," ungkapnya sambil melirik ke penonton lainnya. 


"Semoga tahun depan bisa terselenggarakan Akustik Festival II dengan peserta yang lebih luas lagi, minimal tingkat SLTA se Cabdin V Sumbar meliputi Kabupaten Dharmaraya, Sijunjung dan Sawahlunto," paparnya.


Owner Cerri Caffe Tri Eka Putra, SE merasa bangga dan bahagia, berkat kerjasama rekan rekan panitia dan bantuan para sponsor kegiatan festival musik akustik malam ini berjalan lancar, aman dan tertib.


"Kita optimis untuk pelaksanaan Akustik Festival II tahun depannya, kita akan sosialisasi jauh jauh hari dan peserta akan diperluas, insya Allah akan kita undang daerah luar Kabupaten Sijunjung," ungkapnya.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS