Momentum HUTRI ke 78 Bupati Sijunjung akan Serahkan Bantuan ke Keluarga Beresiko Stunting - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Momentum HUTRI ke 78 Bupati Sijunjung akan Serahkan Bantuan ke Keluarga Beresiko Stunting

Rabu, Agustus 16, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Direncanakan besok 17 Agustus 2023 setelah upacara detik-detik Proklamasi Bupati bersama  Forkopimda dan Tim Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Sijunjung akan mengunjungi dan memberikan bantuan kepada 5 (lima) keluarga sasaran beresiko stunting di nagari Padang Laweh selatan.


Demikian disampaikan oleh Wakil Bupati Sijunjung H.Irradatillah, S.Pt selaku ketua Tim Percepatan dan Penurunan Stunting Kabupaten Sijunjung, melalui Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Roni Satria,STTP,MSi didampingi Sekretaris Dinas Hendri Nurka,S.Sos,M.Si di Sekretariat TPPS Kantor Bersama Kabupaten Sijunjung, Rabu (16/8)


 

Lebih lanjut Roni Satria mengatakan Pemberian bantuan ini telah disepakati melalui rapat bersama TPPS yang dihadiri Kepala dinas pertanian Ir. Ronaldi, Kepala Dinas Pangan dan Perikanan Adri,S.Pt Dinas Pendidikan Puji Basuki, SP, MMA., Dinas Kesehatan Azwandra, Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yofritas serta dari Basnaz Sijunjung , Senin lalu.



"Bantuan yang akan diberikan itu berupa pemenuhan kebutuhan keluarga sasaran, dan satu keluarga pasangan Bodri dan Rika Susanti akan di buatkan jamban untuk rumah tangganya," Roni didampingi Hendri Nurka.




Sebelum Bupati menyerahkan bantuan akan diawali dengan olah raga motor trabas dengan melewati rute rute ringan dan menantang disekitar nagari Muaro dan Padang Laweh Selatan, tutup Roni 


#GP | Herman  |  HN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS