Camat Tanjung Gadang Emil Evan SSTP: HUTRI ke 78 tingkat Kecamatan Tanjung Gadang Dimeriahkan dengan berbagai lomba. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Camat Tanjung Gadang Emil Evan SSTP: HUTRI ke 78 tingkat Kecamatan Tanjung Gadang Dimeriahkan dengan berbagai lomba.

Rabu, Agustus 16, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Camat Tanjung Gadang Emil Evan SSTP mengungkapkan, dalam kemeriahan HUTRI ke 78  di Kecamatan Tanjung Gadang , juga disemarakan dengan kegiatan Lomba Karaoke Kemerdekaan serta Cerdas Cermat kemerdekaan antar pemerintahan nagari se Kecamatan Tanjung Gadang di Gedung UDKP Tanjung Gadang.


Dalam percakapan dengan media, Rabu (16/8) di Gedung DPRD Sijunjung, Emil Evan menuturkan,  kegiatan Launching Peringatan HUTRI ke 78 tingkat kecamatan itu sendiri, dimulai dengan senam massal pada hari Jumat,  tanggal 11 Agustus 2023.



Antusiasme  kehadiran ribuan masyarakat dan pelajar di lapangan Bukik Putuih Tanjung Gadang untuk menyaksikannya dan mengharapkan ratusan hadiah doorprize yang disediakan panitia serta hadiah utama berupa satu unit mesin cuci dari  PDAM Tirta Sanjung Buana.


Selain itu, semarak HUTRI bertemakan "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju" di Kecamatan Tanjung Gadang, juga dimulainya kegiatan bulan "Melayanan Administrasi Kependudukan"  oleh DInas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten SIjunjung di UDKP Kecamatan pada hari Rabu , tanggal 9 AGustus 2023 lalu.



Sedangkan kegiatan pawai atau karnaval akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 21 Agustus 2023 dan malamnya  ditutup dengan resepsi puncak peringatan HUTRI yang digagas oleh Pemerintah Nagari Tanjung Gadang yang diisi dengan berbagai acara hiburan demi kemeriahan HUTRI ke 78 tersebut.


"Kita berharap semua komponen warga masyarakat dapat berpartisipasi dalam menyukseskan acara tersebut dengan menahan diri untuk tidak berbuat hal hal yang memancing permasalahan yang mungkin mengganggu Kamtibmas lingkungan," ungkap Camat.


#GP | Herman 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS