Warga IKIP Muaro Semarakkan HUTRI dengan Pertandingan Tenis Meja. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Warga IKIP Muaro Semarakkan HUTRI dengan Pertandingan Tenis Meja.

Rabu, Agustus 16, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Semarak HUT RI ke 78 bertemakan "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju" di komplek Ikatan Keluarga Ipuh Permai (IKIP)  dimeriahkan dengan berbagai permainan dan pertandingan tingkat anak anak dan orang dewasa.



Permainan dan pertandingan sebagiannya sudah ada yang selesai dan pertandingan tenis meja ganda dan single serta pertandingan bulutangkis dewasa akan dimulai hari ini dengan waktu sesudah asar dan sesudah waktu isya di komplek masjid Baitul Makmur.


"Bersama sama kita kuat dan dengan bersama kita bisa," demikian Ketua IKIP Syahriman yang selalu menggemakan mottonya.


"Dari kita untuk kita dan sesama kita demi kemeriahan HUTRI ke 78 di kompleks IKIP harus semangat berpartisipasi baik turun bertanding ataupun turun tangan dalam badoncek uang dan bahan lainnya demi kesuksesan kegiatan kita," ungkap Pak E selaku panitia pelaksana.


Seksi pertandingan tenis meja Mario menuturkan, setiap pool akan bertanding masing 3x.


Yang akan maju kebabak selanjutnya adalah juara dan runner up pada masing-masing  pool berdasarkan jumlah poin terbanyak, dengan ketentuan pemain yang menang mendapat poin 3 dan pemain yang kalah poinnya  0.


Dikatakan Mario, setiap pol sudah bisa memulai pertandingan  hari ini Rabu (16/8) dengan mempedomani sket pol- nya masing masing.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS