Politisi Muda Sumbar H.Hendri Susanto, Lc : Yakin Anies Bawasden Bakal Meraup Suara Mayoritas di Sumatera Barat. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Politisi Muda Sumbar H.Hendri Susanto, Lc : Yakin Anies Bawasden Bakal Meraup Suara Mayoritas di Sumatera Barat.

Kamis, Juli 06, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Politisi muda PKS Sumatera Barat H. Hendri Susanto, Lc yang akrab disapa UHS (Ustadz Hendri Susanto) yakin kalau Anies Baswedan bakal meraup suara mayoritas di Sumatera Barat.


Analisa politisi muda alumni Al-Azhar Kairo Mesir ini diungkapkannya ketika menjawab pertanyaan  media Goparlement.com, Kamis (6/7)  "Masyarakat Ranah Minang dikenal dengan egaliter dan cerdas memilih calon pemimpin, apalagi skala Presiden. Disamping orang minang itu realistis dan independen, juga cenderung kepada Pemimpin yang santun, cerdas dan berpengalaman. Apalagi Anies Baswedan telah teruji sukses merubah Jakarta menjadi lebih baik dan maju".


Mantan Calon Bupati Sijunjung runner up beda tipis disaat Pilkada 2020 ini juga melihat ada sisi lebih Anies Baswedan dibandingkan Capres lainnya. Yaitu "Pak Anies sebagai cucu Pahlawan Bangsa, beliau akan jauh lebih dterima oleh partai pengusung karena dianggap dipilih dan diusung karena berasal dari "Tokoh Potensial"  yang tidak terkesan mewakili 1 partai tertentu.


"Ini poin lebih yang dimiliki oleh Aines Baswedan dibandingkan Pak Prabowo yang identik dengan Gerindra maupun Ganjar yang identik sebagai Kader PDI Perjuangan" imbuh UHS yang juga pernah diusung PKS sebagai Calon Wakil Walikota Padang baru-baru ini.


Ustadz muda yang pernah menjabat 2 periode DPRD Sijunjung meyakini sisi Anies dari tokoh murni non "Partisan" akan memantik lebih luas para pemilih di Sumatera Barat secara khusus dan Indonesia secara umum.


H.Hendri Susanto, Lc juga berpandangan,  hal ini juga akan membuat jajaran struktur Partai Pengusung akan memiliki daya juang dan daya gerak yang akan jauh lebih merata dibandingkan jika "Capres" berasal dari salahsatu partai. 


Calon DPR RI muda Sumbar 1 dari PKS ini juga berharap "Semoga Pemilu 2024 nanti berjalan lancar dan aman, rukun dan sukses melahirkan Presiden Baru yang Negarawan dan sesuai dengan amanat UUD 1945. Mengedepankan konsep, gagasan dan rekam jejak yang baik".



Apalagi saat ini bangsa kita baru saja melewati masa-masa pandemi yang mengakibatkan dampak secara luas di sektor ekonomi. Oleh karenanya sudah menjadi kewajiban kita sebagai anak bangsa untuk mengedepankan politik santun dan pemilu badunsanak, tambah UHS.



#GP | Herman.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS