Wali Kota Padang Hendri Septa Lantik Dewan Pengawas Perumda AM Kota Padang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wali Kota Padang Hendri Septa Lantik Dewan Pengawas Perumda AM Kota Padang

Kamis, Juli 06, 2023


Padang(Sumbar),GP- Sempat kosong hingga 4 bulan, posisi Dewan Pengawas (Dewas) Perumda Air Minum Kota Padang kembali terisi penuh. Kekosongan tersebut diisi, Efendi dan Arfinel, Kamis (6/7/2023).


Dua orang itu dinyatakan layak di percaya menjadi Dewas di perusaan plat merah milik Pemko Padang.

Walikota Padang Hendri Septa menyebutkan, dua orang terpilih telah melalui tahapan yang panjang. Berbagai tes telah diikuti dan akhirnya di tetapkan dua orang tersebut mendampingi Arfian yang sebelumnya telah dipercaya menjadi Dewas.

Dalam sambutanya, Hendri Septa menyampaikan Dewas yang baru saja dilantik diharapkan dapat membantu dalam memajukan Perumda Air Minum Kota Padang ke arah yang lebih baik. Diharapkan mampu berkontirbusi dalam peningkatan pendapatan asli daerah di Kota Padang.

“Atas nama pribadi saya mengucapakan terima kasih banyak kepada kepada jajaran direksi atas dividen yang telah diberikan kepada Pemerintah Kota Padang selama ini, dan diharakan hal ini tetap berkelanjutan hendaknya,” ujarnya.

Hendri juga mengakui Perumda Air Minum Kota Padang merupakan tangan kanan pemerintah. Selain itu Perumda Air Minum Kota Padang merupakan perusahan penunjang hajat hidup orang banyak yang bergerak dalam bidang air minum.

Selain PAD, Politis dari partai PAN ini juga mengharapkan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Saya bangga sebagai walikota padang bahwa direksi dan karyawan/ti tetap semangat dan tidak menyurutkan semangatnya dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dalam pendistribusian air minum dikota padang,”katanya.

Jelang menutup sambuntanya , hendri septa juga berharap Dewas yang baru dilantik mampu mencapai tujuan utama perusahaan dalam mensejahterakan masyarakat. Selamat bekerja dan mengabdi serta menjaga amanah untuk menjadi lebih baik kedepan.

Sementara itu, Direktur umum perumda air minum kota padang Afrizal Kuning, menambahkan dengan telah dilantiknya anggota dewas yang baru, jajaran direksi berharap dapat bekerja sama dan berkolaborasi dalam memajukan perusahan perumda air minum Kota Padang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan masyarakat Kota Padang.

Dengan telah dilantiknya dua Dewas baru itu, maka lengkap sudah kursi dewas perumda air minum kota padang, yang di ketuai oleh arfian dan dua orang anggota yang baru dilantik. Hadir dalam pelantikan ini Wakil Walikota Padang, Ekos Albar.

Diketahui, Effendi adalah seorang aktivis yang selama ini berkarir di dunia jurnalistik. Di banyak memberikan kontribusi pada pembangunan Kota Padang dalam tulisan-tulisannya.


#GP|MEP|HMS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS