Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Sawahlunto Sharing TPBIS ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Sawahlunto Sharing TPBIS ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sijunjung.

Rabu, Juli 05, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Sawahlunto, Jon Hendri, S. Sos, M.Si dan rombongan berkunjung ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sijunjung, Selasa (4/7).


Kepala Dinas  bersama  Kepala bidang Perpustakaan dan jajarannya sebanyak 6 orang itu diterima Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sijunjung Drs Darlias didampingi Kabid Pustaka Rika Nursanti S. Pt. MM dan Kepala Bidang Otomasi dan Pelayanan Perpustakaan.



"Kunjungan Kadis Pustaka dan Kearsipan Kota Sawahlunto itu, dalam rangka sharing informasi kegiatan  Tranformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial (TPBIS) di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sijunjung  dan kegiatan lainnya," ujar Kabid Pustaka Rika Nursanti.


 

Dikatakan Rika, dalam kesempatan tersebut, Pak Darlias, kepala Pustaka Sijunjung mengeskpose kelebihan dan kesuksesan  TPBIS Kabupaten Sijunjung ini,  bahwa dengan kegiatan TPBIS  telah dilaksanakan bermacam kegiatan peningkatan penetapan ketrampilan masyarakat secara berkolaborasi dengan berbagai OPD dan lembaga lain di daerah ini. 



"Usai temu ramah rombongan dari Kota Sawahlunto itu, dibawa tour keliling dilingkungan  pustaka daerah oleh Kepala Dinas Pustaka dan Kearsipan Kabupaten Sijunjung Darlias," jelas Rika.


"Terima kasih atas informasi dan telah menerima kehadiran kami di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sijunjung ini,  banyak hal yang telah kami dapatkan disini," ungkap Jon Hendri saat  pamit mau kembali ke Kota Sawahlunto.


#GP | Herman.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS