Diskapda Muko-muko Studi Tiru ke DPK Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Diskapda Muko-muko Studi Tiru ke DPK Padang Panjang

Kamis, Juli 06, 2023


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah (Diskapda) Kabupaten Muko-Muko, Provinsi Bengkulu studi tiru ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kota Padang Panjang, Kamis (06/07/2023).


Rombongan Kepala Bidang Perpustakaan Diskapda, Neti beserta fungsional pustakawan dan beberapa staf, disambut Kabid Perpustakaan DPK, Dra. Hj. Tuti Abdul Rajab, M.M didampingi Pustakawan Muda, Patmawati, S.IP.


Tuti menyampaikan, kunjungan ini terkait Program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial (TPBIS). Program ini berhasil dilaksanakan Perpustakaan Daerah Padang Panjang. Serta diskusi tentang IPLM dan TGM, yang mana Padang Panjang pada 2022 meraih nilai tertinggi di Provinsi Sumatera Barat.


Sementara, Neti mengatakan, studi tiru ke Padang Panjang ini merupakan kunjungan pertama kalinya. Ia percaya kunjungan semacam itu sangat berguna dan perlu untuk meningkatkan cara berpikir staf, organisasi dan pustakawan.


"Kunjungan ini, sangat membantu untuk peningkatan kualitas Perpustakaan Daerah Mukomuko. Khususnya dalam menetapkan strategi untuk meningkatkan kegiatan pelibatan masyarakat serta minat baca mereka," sebutnya.


#GP | DF | Cigus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS