Wako Fadly Amran Lepas Rombongan PSM Studi Tiru ke Medan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Amran Lepas Rombongan PSM Studi Tiru ke Medan

Rabu, Juli 05, 2023


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano melepas keberangkatan 41 orang, rombongan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) untuk studi tiru terkait penanganan masalah sosial ke Kota Medan, Sumatera Utara, di Rumah Dinas Wali Kota, Rabu (05/07/2023).


Mereka didampingi Kepala Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPKBPPPA), Drs. Osman Bin Nur, M.Si dan sejumlah pejabat terkait. 


Wako Fadly saat melepas keberangkatan rombongan menyampaikan agar PSM bisa menyerap ilmu sebanyak mungkin. “Jaga kesehatan selama perjalanan. Saya apresiasi kerja keras Bapak dan Ibu selama ini,” kata Fadly. 


Disebutkan, PSM di Padang Panjang telah menjalankan tugasnya dengan baik, mengupayakan pengentasan kemiskinan. Mereka telah membantu kerja DSPPKBPPPA. 


Sementara itu, Osman Bin Nur mengatakan, selain studi tiru ini, Pemko juga mengajak PSM “refreshing” sebagai reward lantaran beberapa kali PSM berhasil menunjukkan kerja yang baik sehingga diberi penghargaan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.


“Salah seorang PSM kita juara 1 di Sumbar dan banyak lagi prestasi yang mereka peroleh. Adapun studi tiru ke Medan, karena di sana termasuk yang terbaik penanganan masalah sosial apalagi di sana multietnis,” tuturnya.


#GP | DF | Harris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS